Untuk NGO

Selain Desain Poster, NGO Bisa Desain Website di Canva!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Canva merupakan website yang menyediakan fitur desain dengan cara yang mudah. Terdapat lebih dari 150 juta desain yang sudah dibuat Canva dan NGO bisa memanfaatkan banyaknya fitur desain dimulai untuk poster, posting Instagram, Facebook hingga E-book. Tidak perlu belajar secara teknis seperti mengaplikasikan desain Photoshop, tapi Canva dapat digunakan dengan mudah dan dapat dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan marketing NGO.

Desain Website

Selain untuk desain poster dan sosmed, dengan Canva NGO bisa membuat website interaktif yang dapat dibuka pada desktop, mobile dan tablet. Fitur desain website dapat digunakan NGO ketika ingin melakukan presentasi ke calon donatur maupun kampanye dalam menyampaikan program terbaru.

Dokumen dalam bentuk PDF juga bisa dijadikan bahan website interaktif dan Anda dapat share link website sebagai bahan presentasi dibandingkan dengan file dokumen.

Desain Untuk Kebutuhan Data

Melalui Canva NGO juga  bisa membuat grafik dan tabel sesuai dengan kebutuhan data organisasi. Tinggal memilih template, bentuk dan warna dari data yang diinginkan dan masukan angka sesuai ukuran tertentu.

Embed Desain Pada Website

Anda bisa mengcantumkan/embed desain yang telah Anda buat di Canva pada website organisasi, dengan cara yang mudah.  Hal ini juga bisa memberikan tambahan informasi secara visual pada webiste Anda sehingga menjadi lebih interaktif.

Berikut merupakan langkah-langkah untuk melakukan embed desain Canva Anda di Website organisasi:

Introducing Embeds on Canva by Desiree Grace Tan

Untuk membuat desain di Canva, silahkan untuk klik Canva.com lalu daftarkan email Anda untuk bergabung. Disana Anda akan menemukan jutaan stok desain menarik yang dapat digunakan untuk material marketing NGO.

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons