Senyum Farhan Setelah Operasi Jantung Bocor

  • Farhan (6 bulan) mengalami panas tinggi, batuk, pilek, dan sesak napas. Tak disangka, balita ini mengalami kebocoran jantung.
  • Penghasilan ayah Farhan sebagai buruh di pabrik plastik tak cukup membiayai pengobatan Farhan. Penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan istri dan kedua kakak Farhan.
  • Bantuan Orangbaik melalui kitabisa.com/bantufarhanjantung telah membantu Farhan untuk menjalani pengobatan hingga sembuh.

Jakarta, 6 Oktober 2020 – Farhan mengalami panas tinggi, batuk, pilek, dan sesak napas. Tak disangka, balita ini mengalami kebocoran jantung. Kebocoran jantung berada di bagian sekat bilik jantung 8 ml dan katup sebelah kanan 2ml. Hal ini menyebabkan cairan membanjiri jantungnya.

Farhan harus melakukan berbagai pemeriksaan untuk menjalani operasi jantung. Operasi besar ini memakan biaya tak sedikit, namun penghasilan ayah Farhan sebagai buruh di pabrik plastik tak cukup membiayai pengobatan Farhan. Penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan istri dan kedua kakak Farhan. Kendati demikian, keluarga ini tetap berikhtiar agar sang anak bisa segera sembuh.

Farhan setelah menjalani operasi jantung.

Perjuangan Farhan untuk sembuh menggerakan ribuan Orangbaik untuk membantu Farhan menjalani pengobatan. Donasi yang terkumpul sebesar Rp Rp 75.929.727 melalui 1529 donasi telah membantu Farhan menjalani operasi dan kini, Farhan telah sehat dan sedang menjalani pengobatan rawat jalan. 

Keadaan Farhan membaik setelah menjalani operasi jantung

Kondisi Farhan semakin membaik. Saat ini, ia masih menjalani pengobatan pasca operasi untuk melihat kondisi jantungnya. Namun, itu tak menghalangi Farhan untuk mulai belajar berjalan seperti anak-anak seusianya. Bantuan Orangbaik melalui kitabisa.com/bantufarhanjantung telah membantu Farhan untuk sembuh dan tumbuh menjadi anak yang sehat.

Terima kasih, Orangbaik!