Tanya Jawab Seputar Fitur Kado Donasi

Halo orangbaik, Kitabisa menghadirkan fitur baru untuk kamu yang ingin memberikan kado/hadiah kepada orang tersayang. Fitur ini terinspirasi dari banyaknya orang baik di Kitabisa yang menulis donasi atas nama orang tersayang di kolom doa sebagai hadiah. Untuk itu kami ingin menyambungkan kebaikan pada orang baik untuk bisa memberi hadiah langsung kepada orang tersayang melalui donasi. Fitur ini bernama Kado Donasi. Simak penjelasan berikut ini ya:

T: Apa itu Kado Donasi?

J: Fitur Kado Donasi adalah fitur yang memudahkan kamu untuk memberikan kado/hadiah kepada orang tersayang melalui donasi. Jadi, kamu bisa berdonasi di halaman galang dana Kitabisa atas nama orang yang kamu ingin beri kado. Menariknya, kamu juga bisa mengirimkan pesan kepada orang yang kamu beri kado.
Misalnya Dian ingin memberikan kado donasi untuk Fiona, maka Dian bisa berdonasi ke halaman galang dana yang telah dipilih dan menjadikan Fiona sebagai pemberi Donasi. Fiona sebagai penerima hadiah juga bisa loh untuk mengirimkan hadiah lagi ke orang lain, sehingga kebaikan ini terus berlanjut.

T: Bagaimana cara menggunakan fitur  Kado Donasi?

J:
(1) Buka aplikasi Kitabisa
(2) Pilih fitur Kado Donasi
(3) Isi form yang telah disediakan
(4) Donasi ke halaman galang dana yang kamu pilih

T: Apakah orang tersayang yang didaftarkan untuk bersedekah akan diberikan info mengenai hal ini?

J: Ya, Kitabisa akan mengirimkan notifikasi melalui pesan WhatsApp ke nomor penerima Kado pada H+1 setelah kamu memberi kado. 

Melalui fitur Kado Donasi ini Kitabisa berharap kebaikan dapat dilakukan secara berkelanjutan seperti sebuah rantai yang tidak terputus. Semoga melalui fitur ini, kebaikan kita bisa membantu lebih banyak orang.

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar fitur Kado Donasi silakan sampaikan melalui e-mail ke support@kitabsa.com