Tempat Nasi Gratis Sediakan 200 Nasi Bungkus Tiap Hari untuk Warga Kurang Mampu 

  • Tempat Nasi Gratis Jogja merupakan gerakan inisiasi Veronica Christamia untuk membantu para pekerja harian dan dhuafa yang kesulitan sejak 2019.
  • Veronica buat Tempat Nasi Gratis Jogja di 10 titik strategis di kota Yogyakarta. Setiap etalase menyediakan 150-200 bungkus nasi dan lauk pauk untuk mereka yang membutuhkan seperti tukang becak, pengamen, ojol dan lainnya.
  • Dukung gerakan kebaikan Veronica dengan berdonasi melalui kitabisa.com/bisabagimakanan. Donasimu akan disalurkan berupa sembako dan makanan ke 10 titik etalase yang dibuka 24 jam setiap hari.  

Jakarta, 15 September 2020 – Tempat Nasi Gratis Jogja merupakan gerakan inisiasi Veronica Christamia untuk membantu para pekerja harian dan dhuafa yang kesulitan sejak 2019. Veronica buat Tempat Nasi Gratis Jogja di 10 titik strategis di kota Yogyakarta. Setiap etalase menyediakan 150-200 bungkus nasi dan lauk pauk untuk mereka yang membutuhkan seperti tukang becak, pengamen, ojol dan lainnya. Donasimu masih ditunggu dan akan disalurkan berupa sembako dan makanan ke 10 titik etalase yang dibuka 24 jam setiap hari.

“Tempat Nasi Gratis Jogja. Siapa pun boleh mengambil. Siapa pun boleh mengisi.”, tulisan yang berada di etalase Tempat Nasi Gratis Jogja, tempat semua orang berhak makan.

Tagline tersebut tertulis di 10 etalase Tempat Nasi Gratis Jogja yang tersebar di 10 titik strategis di kota Yogyakarta. Sejak awal 2019, Veronica Christamia inisiasi gerakan ini untuk membantu para pekerja harian dan dhuafa yang membutuhkan di jalan.

Setiap hari, etalase ini menyediakan 150-200 bungkus nasi dengan berbagai lauk dan boleh diambil oleh siapa saja yang membutuhkan. Seperti tukang becak, pengamen, ojol, sampai mahasiswa rantau yang gak bisa pulang kampung.

Warga sekitar Yogyakarta juga bisa ikut berpartisipasi dengan menyumbang makanan atau sembako dan minuman ke etalase yang dibuka 24 jam setiap harinya. Ini jadi bentuk gotong royong warga untuk terus saling berbagi di masa pandemi ini.

Etalase ini butuh dukungan dari orang baik untuk terus dapat membagikan makanan bagi mereka yang membutuhkan. Dukung gerakan kebaikan ini dengan berdonasi melalui kitabisa.com/bisabagimakanan

Uluran tanganmu ditunggu oleh 2.800 orang baik lainnya yang telah berpartisipasi!