Terima Kasih Orang Baik! Ini Potret Senyum Anak-anak NTT yang Terima Seragam Baru Berkat Donasimu 

 

  • Anak-anak yang tinggal di perbatasan Kabupaten Timur Tengah Utara, NTT kesulitan akses dan fasilitas pendidikan yang layak.
  • Nusantara Sehat ajak masyarakat donasi melalui kitabisa.com/bantumeraihmimpi untuk bantu penyediaan fasilitas pedidikan di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.
  • Hasil galang dana telah disalurkan untuk membentuk perpustakaan di perbatasan, pengadaan buku bacaan, 12 pak ATK, serta 30 paket seragam dan pakaian.

Jakarta, 4 Agustus 2020 – Anak-anak yang tinggal di perbatasan Kabupaten Timur Tengah Utara, NTT kesulitan akses dan fasilitas pendidikan yang layak. Nusantara Sehat ajak masyarakat donasi melalui kitabisa.com/bantumeraihmimpi untuk bantu penyediaan fasilitas pedidikan di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Hasil galang dana telah disalurkan untuk membentuk perpustakaan di perbatasan, pengadaan buku bacaan, 12 pak ATK, serta 30 paket seragam dan pakaian.

Penugasan khusus Nusantara Sehat ke Kabupaten Timor Tengah Utara memiliki misi untuk mewujudkan mimpi anak-anak perbatasan yang kurang mampu untuk meraih citanya.

Tak sedikit dari mereka yang masih tinggal di rumah honai/rumah yang terbuat dari kayu dan daun. Mereka hidup dalam batas kemiskinan.

Donasi dari orang baik disalurkan dengan pengadaan seragam untuk 30 siswa yang semangat belajar bersama Nusantara Sehat. Setiap anak mendapatkan seragam sekolah (baju, celana/rok, topi, dasi), pakaian hari2, ATK (buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, penghapus dan goodie bag), tas.

Selain itu donasi digunakan untuk memperbaiki fasilitas pendidikan di daerah perbatasan. 

Selanjutnya, Nusantara Sehat berharap dapat menyalurkan fasilitas pendidikan yang lebih layak kepada 60 anak di dua kecamatan yang berbatasan langsung dengan Timor Leste. 

Lahir di daerah perbatasan bukan pilihan anak-anak NTT. Ditengah keterbatasan, mereka tak pernah letih berupaya untuk belajar.

Terima kasih orang baik, berkat bantuanmu mereka bisa tersenyum kembali!