Update

Tolong Menolong Lewat KITABISA PROTEKSI

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

KIATABISA PROTEKSI, program baru dari Kitabisa!

Apa itu KITABISA PROTEKSI? KITABISA PROTEKSI adalah tolong menolong antar donatur atau #OrangBaik yang ditujukan untuk menjaga dan membantu satu sama lain. 

Mulai dari Rp 10 ribu, kamu sudah  bisa ikut KITABISA PROTEKSI. Dana yang terkumpul di progarm ini akan disalurkan sebagai santunan jika kamu atau #OrangBaik yang lain terdiagnosa penyakit kritis dan butuh bantuan biaya pengobatan. 

Setelah ikutan KITABISA PROTEKSI, kamu akan mendapatkan kartu spesial yaitu kartu yang bisa kamu lihat di aplikasi Kitabisa. Melalui kartu ini, kamu dapat melihat status keanggotaan, saldo donasimu, total donasi, serta mengajukan bantuan dan melihat transparansi penggunaan dana setelah program ini berjalan. 

 

Bagaimana Cara Kerja KITABISA PROTEKSI?

Patungan #BisaSehat, Saling Bantu Sesama di Kitabisa

Untuk bergabung dengan program KITABISA PROTEKSI , kamu bisa donasi mulai dari Rp 10.000. Setelah terkumpul minimal 10 ribu #OrangBaik, program Program KITABISA PROTEKSI akan aktif. #OrangBaik yang tergabung bisa mendapatkan bantuan ketika sakit dan biaya pengobatan ketika sakit. Bantuan diberikan untuk 5 jenis penyakit kritis yaitu jantung, stroke, kanker, alzheimer, dan gagal ginjal. 

Patungan #BisaSehat, Saling Bantu Sesama di Kitabisa

Setelah mengajukan bantuan dan telah terverifikasi, bantuan akan langsung disalurkan dari dana program KITABISA PROTEKSI yang terkumpul. Jika dana telah digunakan maka saldo donasi masing-masing anggota program ini akan terpotong secara rata. Dengan program ini, kamu bisa saling membantu satu sama lain.

 

Syarat dan ketentuan KITABISA PROTEKSI

kitabisa proteksi

 

Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan KITABISA PROTEKSI:

  1. Program akan dimulai setelah minimal 10 ribu orang yang bergabung dan ikut program ini.
  2. Setelah program dimulai, anggota aktif dapat mengajukan bantuan minimal 90 hari setelah bergabung.
  3. Santunan hanya akan diberikan selama dana program tersedia. Dana ini bisa dilihat di halaman galang dana yang ditampilkan secara transparan.
  4. Program tidak ditujukan untuk orang yang sudah dalam kondisi membutuhkan bantuan. Jika kamu sedang dalam kondisi membutuhkan bantuan, silakan galang dana di Kitabisa dengan klik di sini.
  5. Anggota aktif yang dapat menerima bantuan harus berusia 17 tahun ke atas dan sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  6. Bantuan dapat diajukan melalui menu KITABISA PROTEKSI di aplikasi Kitabisa.

 

Dengan program KITABISA PROTEKSI, para OrangBaik bisa saling menjaga dan membantu jika ada yang sakit.


Yuk ikut KITABISA PROTEKSI di Kitabisa dan sebarkan program ini melalui sosial media kamu supaya makin banyak orang yang bergabung. Untuk ikut program ini, klik gambar di bawah ini!

Kitabisa Proteksi

Comments are closed.