Topik

Tunjukkan Kepedulian untuk Korban Gempa dengan Berbagi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sebagai negara dengan gunung api terbanyak serta pergerakan lempeng tektonik yang aktif, Indonesia kerap dilanda gempa bumi. Baru-baru ini saja, ada sejumlah daerah terdampak gempa bumi dengan kekuatan cukup besar, di antaranya Lombok, Palu, dan Donggala. Tingkat kerusakan hunian yang parah, belum lagi kondisi psikologis dan fisik para korban menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia. Korban gempa bumi tentu memerlukan bantuan yang cepat demi memastikan proses pemulihan dapat berlangsung efektif.

Donasi menjadi cara paling efektif untuk membantu para korban bencana alam. Untungnya, saat ini donasi semakin mudah berkat banyaknya platform online yang menghadirkan aplikasi ramah pengguna untuk menggalang dana maupun berdonasi. Kitabisa.com, sebagai salah satu platform crowdfunding terpopuler di Indonesia, juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menggalang dana serta berdonasi dengan lebih cepat dan tepat sasaran melalui aplikasi donasi gempa dan zakat.

 

Aplikasi Donasi Bantu Korban Gempa Dapat Diunduh Gratis di Play Store

Selain dapat diakses melalui situsweb resmi, kamu dapat mengunduh aplikasi Kitabisa agar lebih mudah mengecek kampanye donasi yang tengah berlangsung. Cukup cari aplikasi Kitabisa di Google Play Store, lalu pasang aplikasinya untuk ponsel. Setelah aplikasi terpasang, kamu dapat langsung membuat akun atau masuk melalui akun Google maupun Facebook. Berbagai kampanye dan program donasi yang sedang berlangsung akan ditampilkan di halaman muka aplikasi.

 

aplikasi donasi gempa

Mulai Berdonasi Hanya dengan Rp1.000

Kepedulian tak diukur dari banyaknya jumlah uang yang disumbangkan. Jika kamu sedang dalam keterbatasan finansial tapi tetap ingin berdonasi, tak perlu khawatir. Hanya dengan nominal mulai Rp1.000, kamu sudah dapat berdonasi untuk korban gempa melalui Dompet Kebaikan Kitabisa maupun Go-Pay. Berapapun donasi yang kamu berikan akan sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

 

Metode Pembayaran yang Beragam 

Dengan aplikasi donasi gempa Kitabisa, kamu dapat memanfaatkan layanan pembayaran donasi yang bervariasi. Donasi dapat dibayarkan melalui internet dan mobile banking, transfer ATM, kartu kredit, hingga Go-Pay. Berbagai metode pembayaran yang disediakan tentunya memudahkan kamu dalam berbuat kebaikan.

 

aplikasi donasi gempa

Update Donasi yang Cepat dan Transparan

Tak perlu khawatir donasi tidak sampai ke penerima. Kitabisa terus memperbarui perkembangan penggalangan dana hingga donasi disalurkan langsung pada korban gempa. Pemberitahuan seputar donasi akan diberitahukan melalui email dan aplikasi.

 

Mulai Kebiasaan Berbagi

Kitabisa memiliki fitur Giving Streak yang akan memberitahu kamu agar tidak lupa berdonasi. Dengan fitur ini, kamu dapat memulai kebiasaan baik untuk menyisihkan sebagian penghasilan bagi mereka yang membutuhkan. Tak perlu banyak, yang penting rutin dan ikhlas.

Aplikasi donasi gempa Kitabisa merupakan platform paling ideal bagi donatur dan penggalang dana. Selain proses galang dana dan donasi yang mudah, aplikasi pun dilindungi sistem keamanan yang mumpuni demi menjamin transaksi dan data pengguna tetap aman.

 

Bagaimana, sudah siap membantu banyak orang mulai hari ini? Yuk, mulai dengan menginstal aplikasi Kitabisa di smartphone untuk mendapatkan informasi terkini seputar program donasi dan zakat. Klik di sini untuk mengunduh aplikasi Kitabisa di Google Play Store.

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons