Ulang Tahun BTS RM dan BTS Junkook, ARMY Indonesia Berbagi Cinta Untuk Anak Penderita Kanker

  • Dalam rangka ulang tahun BTS RM dan BTS Junkook, ARMY Indonesia menggalang dana untuk memberikan paket belajar pada anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) 
  • Penggalangan dana melalui kitabisa.com/cintadaribtsrmdanjk berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp37.088.149 
  • Donasi tersebut  disalurkan berupa peralatan belajar, buku cerita dan perlengkapan mewarnai bagi anak penderita kanker di YKAKI. 

Jakarta, 24 September 2020 – Dalam rangka ulang tahun BTS RM dan BTS Junkook, ARMY Indonesia menggalang dana untuk memberikan paket belajar pada anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 

Penggalangan ini merupakan project kebaikan dari BTS Army Indonesia. Harapannya, dengan hadirnya project ini, dapat menularkan semangat positif bagi anak-anak di YKAKI.

Berkat dukungan orang baik melalui donasi ini, anak-anak di YKAKI tetap bersemangat untuk sembuh dan belajar. 

Penggalangan dana melalui kitabisa.com/cintadaribtsrmdanjk berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp37.088.149. Donasi tersebut disalurkan berupa peralatan belajar, buku cerita dan perlengkapan mewarnai bagi anak penderita kanker di YKAKI. 

Terima kasih, orang baik. Yuk, dukung terus anak-anak penderita kanker di YKAKI agar selalu semangat dan ceria untuk menjalani proses pengobatan agar mereka segera pulih.