Uluran Tangan Orang Baik Bantu Eve Selesaikan Pengobatan untuk Tumor Ganas di Tubuhnya

  • Eve, bayi dari pasangan Pak Victor dan Bu Sonia yang berusia 16 bulan, mengidap penyakit tumor ganas dan langka di tulang ekornya. CA Teratoma yang diidap Eve telah merambah ke tulang dan seluruh organ.
  • Kesembuhan Eve hanya bertahan sementara. Tumor di tubuhnya kembali aktif dan bersifat lebih ganas dua kali lipat dari sebelumnya.
  •  Eve harus segera mendapatkan perawatan, namun upah pelayanan Pak Viktor di gereja tak mencukupi semua biaya tersebut. Pak Victor hanya mendapat Rp 80 ribu setiap harinya.
  • Berkat donasi orang baik yang ingin membantu Eve di kitabisa.com/perjuanganeve kini Eve telah ditangani dengan baik dan sudah belajar berjalan. 

Jakarta, 18 November 2020 – Kondisi tubuh anak yang tidak sehat bukanlah keadaan yang diinginkan orang tua. Terkena demam atau pilek saja, setiap orang tua akan khawatir sekali. Tak terbayang, jika penyakit yang diderita sang anak adalah penyakit berbahaya seperti tumor.

Eve, bayi dari pasangan Pak Victor dan Bu Sonia yang berusia 16 bulan, mengidap penyakit tumor ganas dan langka di tulang ekornya. CA Teratoma yang diidap Eve adalah yang merambah ke tulang dan seluruh organ. Sebelumnya, Eve pernah memiliki tumor dan sembuh. Namun, kenyataan pahit harus dihadapi oleh keluarga ini. Kesembuhan Eve hanya bertahan sementara dan tumor di tubuhnya kembali aktif dan bersifat lebih ganas dua kali lipat dari sebelumnya.

Eve harus melalui pengobatan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya. Tak jarang, kedua orang tuanya sedih dan menangis melihat tubuh anaknya yang masih kecil harus melewati pengobatan radiasi. Muntah-muntah dan rambut rontok harus dialami Eve. Terlebih setelah kemo, tubuh kecil Eve tak kuat dan mengalami pendarahan.

Kedua orang tuanya terus berdoa agar penyakit ini diangkat oleh Tuhan dari tubuh Eve sambil terus berusaha menyembuhkan sang anak dari penyakitnya. Eve harus segera mendapatkan perawatan, namun upah pelayanan Pak Viktor di gereja tak mencukupi semua biaya tersebut. Pak Victor hanya mendapat Rp 80 ribu setiap harinya. Meski total biaya pengobatan mencapai hampir Rp 450 juta, Pak Victor dan Bu Sonia tetap mengusahakan kesembuhan sang anak. 

Berkat kerja keras dan uluran tangan orang baik yang ingin membantu perjuangan Eve untuk sembuh melalui kitabisa.com/perjuanganeve, kini Eve telah ditangani dengan baik. Ini senyum Eve saat sedang menjalani pengobatan:



Senyumnya tetap ada meski rambutnya rontok dan badannya lemas, namun kini Eve telah mendapatkan pengobatan yang terbaik. Eve pun sudah mulai belajar berjalan. 

Uluran tangan orang baik bagi Eve  adalah jawaban atas doa dan perjuangan Eve untuk menjemput kesembuhannya. Masih ada banyak anak lainnya yang membutuhkan uluran tangan orang baik. Dukung kesembuhan bagi anak-anak lainnya melalui Program #BisaSembuh.