Cerita #Doers

Video Social Experiment Kitabisa: Ngobrol Tanpa Melihat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kitabisa.com┬ábaru saja merilis video social experiment bertajuk “Ngobrol Tanpa Melihat.” Dalam video ini, kami mempertemukan dua orang yang tidak saling kenal untuk mengobrol dari hati ke hati tanpa melihat sama sekali.

Video ini menguji bagaimana cara kita bisa bersahabat dengan siapa saja tanpa harus menilainya dari tampilan luarnya saja. Dalam video ini pula, kami mempertemukan seorang biksu dengan barista bertato untuk ngobrol.
Ada banyak hal yang dibicarakan oleh Biksu dan barista, mulai dari soal hobi, musik kesukaan, hingga soal toleransi.Pada akhir video kami meminta mereka untuk saling menebak kira-kira seperti apa orang yang menjadi teman ngobrolnya.
Ada banyak hal menarik yang ditemukan dalam video social experiment terbaru Kitabisa. Apakah kamu sudah nonton?

Belum Sehari, Video Social Experiment Terbaru Kitabisa ditonton 68 Ribu kali

Sejak kemarin, video ini mendapat sambutan positif dari netizen. Dalam waktu kurang dari 1 hari, video ini berhasil ditonton oleh lebih dari 68 ribu kali melalui kanal Youtube Kitabisa.
Banyak juga teman-teman yang menyukai dan membagikan video social experiment ini melalui profil sosial media pribadinya.

Komentar Positif dari Netizen

Lewat kolom komentar, banyak netizen membagikan pendapatnya setelah menonton video ini. Ada juga yang bercerita pengalamannya saat mendapat perspektif negatif hanya dari luar saja atau pengalaman saat mereka membuktikan sendiri kalau perspektif negatif itu sama sekali tidak benar.

Berikut beberapa komentar dari teman-teman yang sudah kami rangkum:

Pertama komentar dari @anggiehutagalung di Instagram Kitabisa. Anggie menggaris bawahi kalau kita tidak bisa menghakimi seseorang hanya dari penampilannya.
Kalau ini komentar dari @catharinachanna yang berbagi cerita ketika ia sedang meliput ke sebuah kegiatan sosial yang hampir semua isinya orang bertato. Ia pun tak bisa menahan haru saat melihat langsung ketulusan dari para penyelenggara acara sosial tersebut.
Ini unggahan IG Story milik @andironn setelah menonton video social eksperiment terbaru Kitabisa.
Ada juga @nilamliska yang membagikan potongan akhir video social experimet terbaru Kitabisa ke IG Story miliknya:
Beberapa contoh komentar di atas sudah cukup dijadikan bukti kalau di Indonesia masih banyak yang setuju kalau penampilan luar bukanlah segalanya.

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons