VW Combi Ini Disulap Jadi Mobil Internet Keliling Gratis Untuk Sekolah

  • Hendy Kurniawan, pemilik VW Combi yang disulap menjadi mobil internet gratis keliling, memilih untuk membantu anak-anak yang kesulitan belajar akibat tidak memiliki akses internet.
  • Mobil internet keliling gratis ini berhenti di desa-desa di Yogyakarta dari 09.00-13.00 WIB, sehingga anak-anak dapat menggunakan internet untuk PJJ dan membuat tugas. Selain itu terdapat buku bacaan yang dapat dipinjam anak-anak.
  • VW Kuning ini masih melaju dan menunggu daerah yang bisa dikunjungi untuk membantu anak-anak desa tetap bisa belajar. Kamu bisa mendukung gerakan aksara berjalan ini dengan donasi melalui kitabisa.com/bisabelajaronline.

Jakarta, 19 Agustus 2020 – Hendy Kurniawan, pemilik VW Combi, sulap mobilnya menjadi penyedia internet gratis keliling. Ia memilih untuk membantu anak-anak yang kesulitan belajar akibat tidak memiliki akses internet. Mobil internet keliling gratis ini berhenti di desa-desa di Yogyakarta dari 09.00-13.00 WIB, sehingga anak-anak dapat menggunakan internet untuk PJJ dan membuat tugas. Selain itu terdapat buku bacaan yang dapat dipinjam anak-anak. 

Mobil internet gratis atau perpustakaan keliling ini membawa koneksi internet untuk membantu anak-anak di pelosok desa dapat menyelesaikan tugas sekolah. Dengan tetap menjaga jarak, mobil ini menggelar lapak agar anak-anak bisa berkumpul untuk belajar, sesuai dengan protokol kesehatan.

“Senang sekali bisa baca-baca buku. Saya suka baca buku pelajaran. Paling seneng pelajaran Matematika,” ungkap Rahmat salah satu anak

Tak hanya menyediakan internet, mobil ini juga membawakan buku bacaan mulai dari buku cerita sampai dengan buku pelajaran. Tujuannya juga untuk mengajak anak gemar membaca.

Yogyakarta sebagai kota pelajar membuktikan semangat gotong royong masyarakatnya dengan gerakan aksara berjalan ini. Mobil ini selalu ramai dan ditunggu anak-anak yang bersemangat untuk belajar. Lihat kebahagiaan mereka di sini.

Di masa sekolah online atau PJJ, Hendy Kurniawan berkomitmen untuk dapat membantu anak-anak di pedesaan untuk tetap bisa belajar. Ia masih membuka pendaftaran untuk wilayah yang ingin didatangi mobil internet gratis ini.

VW Kuning ini masih melaju dan menunggu daerah yang bisa dikunjungi untuk membantu anak-anak desa tetap bisa belajar. Kamu bisa mendukung gerakan aksara berjalan ini dengan donasi melalui kitabisa.com/bisabelajaronline.

Ayo gotong royong berbuat kebaikan!