Warga Masamba Masih Tinggal di Pengungsian, Paket Bantuan dari 4.000 Orang Baik Mulai Disalurkan

 

  • Sebanyak 4.930 keluarga dari 6 kecamatan di Masamba, Sulawesi Selatan terdampak banjir bandang. Mereka kesulitan mendapatkan makanan dan pakaian layak pakai.
  • Yayasan INSANI ajak masyarakat berdonasi melalui kitabisa.com/bantuanbanjirmasamba untuk menyediakan makanan, pakaian dan obat-obatan masyarakat yang terdampak bencana.
  • Donasi dari 4.000 orang baik berupa kebutuhan pokok dan sembako oleh tim relawan INSANI ke tempat pengungsian korban banjir mulai disalurkan.

Jakarta, 4 Agustus 2020 – Sebanyak 4.930 keluarga dari 6 kecamatan di Masamba, Sulawesi Selatan terdampak banjir bandang. Mereka kesulitan mendapatkan makanan dan pakaian layak pakai. Yayasan INSANI ajak masyarakat berdonasi melalui kitabisa.com/bantuanbanjirmasamba untuk menyediakan makanan, pakaian dan obat-obatan masyarakat yang terdampak bencana. Donasi dari 4.000 orang baik berupa kebutuhan pokok dan sembako oleh tim relawan INSANI ke tempat pengungsian korban banjir mulai disalurkan.

Pada 17 Juli 2020, donasi dari 4.000 orang baik mulai disalurkan secara bertahap ke beberapa titik tempat pengungsian. Pendistribusian bantuan dibantu oleh tim relawan INSANI.

Donasi disalurkan langsung dalam bentuk makanan, pakaian layak pakai, obat-obatan dan juga vitamin untuk para korban banjir bandang.

Selain penyaluran bantuan, tim relawan juga bergotong royong untuk membersihkan lumpur yang menutupi rumah dan jalanan warga. Mereka menggunakan alat kebersihan yang diberikan hasil dari donasi orang baik.

Tunjukkan bentuk kepedulianmu melalui donasi di halaman galang dana kitabisa.com/bantuanbanjirmasamba. Uluran tanganmu sangat berarti untuk mereka!