Press Release

Warunk Upnormal Ajak Pelanggan Bantu Korban Gempa & Tsunami di Sulteng

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Warunk Upnormal belakangan ini menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda di Indonesia. Di bawah PT Citarasaprima Indonesia berjaya (CRP), Warung Upnormal jadi bagian dari kafe kekinian yang mampu bertahan dan melejit di tengah-tengah persaingan bisnis kuliner Indonesia yang terus berkembang.
Tak hanya Warunk Upnormal, PT CRP juga menaungin kafe kekinian yang tidak kalah populer seperti 28 cabang Nasi Goreng Rempah Mafia, 25 Cabang Bakso Boedjangan, 6 Restoran Sambal Karmila, restauran Fish Wow Cheese, dan 80 cabang Warunk Upnormal.

Warunk Upnormal, Ajak Bro-Sist Bantu Korban Bencana Alam

Pada bulan September (28/9) Palu dan Donggala (Sulteng) diguncang gempa berkekuatan 7,4 SR dan tsunami. Warunk Upnormal mengajak para Bro-Sist (sebutan untuk pelanggannya) untuk berdonasi membantu para korban bencana alam di Sulteng.
Penggalangan dana ini berhasil mengumpulkan total donasi sebanyak Rp 45.589.280 dari 25 donatur. (lihat: kitabisa.com/upnormalforpalu )

Satu Cangkir Kopi= Donasi Rp 1.000 untuk korban Gempa

Tak hanya mengumpulkan donasi lewat galang dana, Warunk Upnormal juga memiliki program ‘Donasi Kopi’. Setiap pelanggan yang datang ke Warunk Upnormal dan memesan 1 gelas kopi, berarti sudah berdonasi untuk bantu korban gempa & tsunami Palu sebesar Rp 1.000/gelas.
Donasi yang terkumpul kemudian disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk memenuhi kebutuhan mendesak para pengungsi seperti beras, makanan siap saji, peralatan masak, obat-obatan, tenda, pakaian, dan lainnya.

Ingin perusahaan atau organisasimu membantu sesama lewat Kitabisa? Langsung saja kirim email ke: [email protected] .

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons