Tanya Jawab Seputar Webinar Kitabisa

Tentang Webinar Kitabisa 

Webinar Kitabisa merupakan wadah untuk para keluarga muda saling belajar melalui webinar tiap minggu dengan pemateri ahli yang relevan dengan topik yang akan dibahas. Topik yang dibahas meliputi relationship, wellbeing dan financial.

T: Apakah acaranya berbayar?

J: Webinar ini gratis tidak dipungut biaya

T: Siapa saja yang boleh ikut Webinar Kitabisa?

J: Webinar Kitabisa boleh diikuti oleh siapapun, diutamakan untuk para suami-istri baik yang sudah atau belum mempunyai anak. 

T: Bagaimana cara tahu saya terpilih menjadi peserta webinar atau tidak?

J: Peserta terpilih akan dihubungi tim Kitabisa melalui WhatsApp resmi dan dikumpulkan dalam satu grup khusus sesuai dengan Webinar yang diikuti.  Hati-hati penipuan mengatasnamakan Kita

T: Apakah Webinar Kitabisa memiliki komunitas khusus bagi para suami-istri untuk mendapatkan informasi soal isu yang relevan dibahas saat webinar?

J: Tentu! Setelah selesai mengikuti webinar, peserta akan ditawarkan untuk bergabung ke WAG Tumbuh Bahagia. Peserta yang belum ikut webinar juga dibolehkan gabung di grup melalui link berikut ini:
http://ktbs.in/gruptumbuhbahagia 

T: Apa manfaat gabung di WAG Tumbuh Bahagia?

J: Anggota grup akan mendapatkan kawan baru, support group sesama orang tua dan keluarga. Akan ada juga info-info menarik seputar kegiatan di Kitabisa yang bisa diikuti oleh keluarga dan hal menarik lainnya. 

*Perhatian

Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan Kitabisa. Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan apapun untuk setiap program yang dijalankan.