Laksanakan Ibadah Qurban Lewat Kitabisa

Iduladha kian dekat, semakin banyak orang mencari tempat jual kambing murah. Namun, berkat kecanggihan teknologi, kamu tak perlu khawatir kehabisan hewan qurban. Pasalnya, kini banyak penyedia hewan qurban yang dapat kamu pesan secara online. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung jenis kambing yang dipilih. Umumnya, semakin berat bobot kambing, semakin mahal harganya.

Kendati demikian, kamu tak boleh asal memilih tempat membeli hewan qurban. Pastikan untuk memilih penyedia kambing qurban yang amanah dan menyediakan hewan qurban sesuai syarat sah. Salah satu tempat terbaik untuk membeli kambing online adalah Kitabisa.

 

Kitabisa Jual Kambing Murah untuk Qurban

jual kambing murah

Lantas, apa keunggulan membeli kambing qurban di Kitabisa? Berikut uraiannya.

  • Praktis

    Jika kamu termasuk orang yang tidak ingin repot, maka membeli kambing qurban di Kitabisa menjadi solusi terbaik. Kamu tidak perlu datang langsung, cukup dengan mentransfer sejumlah uang sesuai harga, kamu akan mendapatkan satu ekor kambing. Sangat praktis, bukan?

  • Aman

    Kamu tak perlu khawatir mengenai keamanan, sebab Kitabisa menjamin keamanan transaksi pembelian hewan qurban. Dengan kata lain, kamu terjamin dari penipuan berkedok hewan qurban yang marak terjadi.

  • Harga Murah

    Salah satu keuntungan membeli hewan qurban di Kitabisa adalah harga jual kambing qurban yang lebih murah.

  • Kualitas Unggulan

    Kendati harga jual kambing murah, kamu tak perlu cemas mengenai kualitasnya. Seluruh kambing qurban memiliki fisik yang sempurna, dalam keadaan sehat, dan gemuk.

  • Penyaluran Daging Qurban Jelas

    Berqurban di Kitabisa sama artinya kamu telah membantu saudara yang kekurangan. Pasalnya, hampir sebagian besar wilayah pedalaman tidak melaksanakan penyembelihan hewan qurban lantaran terganjal masalah ekonomi.

Begitu pula dengan wilayah yang tengah dilanda bencana atau konflik. Namun, dengan hadirnya program qurban online bersama Kitabisa, mereka yang kesulitan dapat merasakan kebahagiaan yang sama dan menikmati daging qurban bersama orang terkasih.

Baca juga:
Syarat Berqurban Idul Adha dan Ketentuan Pembagian Daging Hewan
Apa Hukum Qurban dengan Kambing Betina?

 

Manfaat Melaksanakan Ibadah Qurban

jual kambing murah

Dengan kemudahan yang ditawarkan Kitabisa, kamu bisa mendapatkan hewan qurban terbaik dengan harga terjangkau. Jika kamu masih ragu, maka kamu wajib mengetahui sejumlah manfaat berqurban berikut ini.

  1. Lebih Dekat dengan Allah Swt

    Dengan melaksanakan ibadah qurban, artinya kamu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt. Orang yang pandai bersyukur akan semakin dekat dengan Allah Swt. Hidupnya pun lebih berkah dan dimudahkan dalam berbagai urusan, baik dunia maupun akhirat.

  2. Pembeda dengan Orang Kafir

    Ibadah qurban merupakan salah satu bentuk ketakwaan kepada Allah Swt termasuk pembeda dengan orang kafir.
    “Katakanlah, ‘Sesungguhnya salatku, qurbanku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah Swt, Rabb semesta alam. Tiada sekutu bagi Allah Swt dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama menyerahkan diri kepadaNya.” (QS. Al-An’am: 162-163)

  3. Menyucikan Rezeki

    Sebagaimana kamu tahu, terdapat hak orang lain di dalam rezeki yang diberikan oleh Allah Swt. Dengan berqurban, kamu telah menyucikan rezeki sekaligus bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

  4. Menumbuhkan Kepedulian

    Secara tidak langsung, berqurban dapat melembutkan hati dan membuat kamu lebih peduli terhadap orang lain.

  5. Bermanfaat Bagi Sesama

    Berqurban tidak hanya berdampak positif bagi orang yang melaksanakan, melainkan juga untuk orang lain. Tidak terbatas pada penerima qurban, tetapi juga penjual hewan qurban. Tanpa kamu sadari, kamu telah mendorong usaha peternak kambing. Semakin banyak hewan yang terjual untuk diqurbankan, semakin banyak keuntungan peternak. Suburnya usaha jual kambing murah pun turut meningkatkan kondisi sosial dan ekonomi.


Kamu bisa membeli kambing qurban dengan harga terjangkau di Kitabisa. Yuk, qurban sekarang dengan klik gambar di bawah ini!

banner_qurban2