Penyaluran Bantuan Ratusan Ribu APD dari Galang Dana Rachel Vennya

Penyaluran bantuan dari galang dana Rachel Vennya terus disalurkan untuk bantu melawan virus corona. Ratusan ribu APD telah disalurkan ke ratusan rumah sakit di 30 Provinsi di Indonesia. Ini adalah bukti solidaritas masyarakat untuk saling bantu warga terdampak virus corona.

 

Penyaluran APD dan Bantuan Lainnya dari Galang Dana Rachel Vennya

apd tenaga medis

Jumlah bantuan terus bertambah. Ratusan ribu APD telah didistribusikan untuk dukung perjuangan tenaga kesehatan di garda terdepan. Dalam penyalurannya, Rachel Vennya dibantu oleh beberapa lembaga tepercaya. Berikut detail penyalurannya:

Penyaluran Bantuan Bersama ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia)

  • Periode penyaluran: 21-28 April 2020
  • Total Rumah Sakit/Fasilitas Kesehatan penerima bantuan: 19 
  • Jenis bantuan: 8,170 APD dan 76 box vitamin

Distribusi Bantuan Bersama JDNI (Junior Doctor Network Indonesia)

  • Periode penyaluran: 22 April-9 Mei 2020
  • Total Rumah Sakit/Fasilitas Kesehatan penerima bantuan: 41
  • Jenis bantuan: 7,240 APD

Penyaluran Bantuan Bersama Tim Kitabisa

  • Periode penyaluran: 21-23 April 2020
  • Total Rumah Sakit/Fasilitas Kesehatan: 81
  • Jenis bantuan 7,240 APD dan 3,000 coverall spunbond

 

Senyum Tenaga Kesehatan Penerima Bantuan

penyaluran bantuan

Rachel Vennya sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari para #OrangBaik yang telah berdonasi di galang dananya. Baginya, bantuan yang telah diberikan jadi bukti semangat para #OrangBaik untuk bergotong royong bantu melawan corona.

Saat bantuan APD diberikan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan, para tenaga medis yang menerima selalu terharu. Mereka tersenyum haru sambil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada #OrangBaik yang telah ikut membantu. Tak hanya ucapan terima kasih, para tenaga kesehatan juga mengirimkan doa untuk kita semua.

Terima kasih #OrangBaik! Lewat galang dana Rachel Vennya, kamu telah berikan dukungan semangat untuk para tenaga kesehatan yang berjuang melawan virus corona.


Kamu masih bisa berdonasi di galang dana Rachel Vennya untuk penyaluran bantuan APD untuk tenaga kesehatan dan mereka yang terdampak virus corona dengan klik gambar di bawah ini.

donasi melawan corona