Perlindungan Saling Jaga dari COVID-19 di Aplikasi Kitabisa 

Aplikasi Kitabisa hadir untuk memudahkan para #OrangBaik dalam berbagi untuk sesama. Selain berdonasi, galang dana, dan menunaikan zakat, kamu juga bisa ikut program perlindungan kesehatan Saling Jaga. Lewat aplikasi Kitabisa, daftar, verifikasi, dan pengajuan bantuan dapat dengan mudah dilakukan.

Kitabisa Saling Jaga adalah perlindungan kesehatan antara para donatur. Anggota yang tergabung dalam program ini dapat membantu sekaligus mengajukan bantuan jika terdiagnosis 54 penyakit kritis dan perlindungan COVID-19. Lewat Saling Jaga, sesama donatur bisa menjaga dan membantu satu sama lain dalam bidang kesehatan.

 

Saling Jaga dari COVID-19 di Aplikasi Kitabisa

Berbeda dengan perlindungan kesehatan lainnya, keluarga Saling Jaga bisa ikut membantu anggota lain yang terdiagnosis penyakit kritis atau COVID-19. Dana yang terkumpul di program ini akan dialokasikan sebagai bantuan biaya pengobatan penyakit kritis atau biaya kebutuhan selama masa pengobatan virus corona.

Di tengah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia, Saling Jaga dapat menjadi salah satu solusi perlindungan kesehatan. Melalui perlindungan ini, anggota yang terdiagnosa positif virus corona dapat mengajukan bantuan, berlaku selama periode 1 April-31 Desember 2020.

 

Ajukan Bantuan Perlindungan COVID-19 Lebih Mudah

Melalui aplikasi Kitabisa, kamu dapat dengan mudah mendaftarkan diri dan keluarga di Kitabisa Saling Jaga. Tak hanya bantuan biaya pengobatan 54 penyakit kritis, anggota juga bisa mendapatkan perlindungan COVID-19. Anggota aktif bisa mengajukan bantuan perlindungan sebesar Rp 5 juta ketika terinfeksi positif COVID-19. 

Selain melalui website salingjaga.kitabisa.com, kamu bisa mengajukan bantuan melalui aplikasi Kitabisa yang tersedia di App Store dan Play Store. Sebelum mengajukan bantuan, pastikan status keanggotaan kamu di Kitabisa Saling Jaga telah aktif. Untuk mengajukan bantuan lewat aplikasi, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Kitabisa, lalu klik icon “Saling Jaga”.
  2. Klik “Ajukan Bantuan” pada bagian Informasi Anggota.
  3. Lengkapi formulir dan data yang dibutuhkan
  4. Klik “Kirim Pengajuan Bantuan”, lalu tim Kitabisa akan memproses bantuan yang kamu ajukan. 

 

Daftarkan diri dan keluarga di program Saling Jaga untuk dapatkan perlindungan penyakit kritis dan COVID-19 dengan mudah.

daftar Kitabisa Saling Jaga