Saling Jaga Bersama Para Donatur di Aplikasi Kitabisa

Kitabisa Saling Jaga adalah perlindungan kesehatan baru antar donatur. Para #OrangBaik yang tergabung dalam program ini dapat membantu sekaligus mengajukan bantuan jika terdiagnosis 54 penyakit kritis dan perlindungan COVID-19. Lewat Saling Jaga, sesama donatur bisa menjaga dan membantu satu sama lain dalam bidang kesehatan.

 

Perlindungan Saling Jaga dari COVID-19

Cara tolong menolong dalam Kitabisa Saling Jaga juga diterapkan untuk melawan corona. Keluarga Saling Jaga bisa ikut membantu anggota lain yang terinfeksi COVID-19. Dana yang terkumpul di program ini akan dialokasikan sebagai bantuan biaya hidup selama masa pengobatan virus corona.

Di tengah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia, Saling Jaga dapat menjadi salah satu solusi perlindungan kesehatan. Melalui perlindungan ini, anggota yang terdiagnosa positif virus corona dapat mengajukan bantuan, berlaku selama masa darurat yang telah ditetapkan pemerintah, yakni 1 April-31 Desember 2020.

Hingga kini, lebih dari 600.000 orang telah bergabung dalam program Kitabisa Plus. Pada periode April hingga Agustus 2020, ada lebih dari 15 anggota yang terbantu lewat program perlindungan kesehatan Saling Jaga, termasuk pasien penyakit kritis dan COVID-19.

 

Keuntungan Gabung Kitabisa Saling Jaga

Dengan daftar Saling Jaga via aplikasi Kitabisa, anggota dapat membantu orang lain sekaligus mengajukan bantuan. Berikut beberapa keutamaan program ini:

  1. Bisa ajukan bantuan 54 penyakit kritis dan COVID-19 (selama periode 1 April – 30 September 2020).
  2. Donasi mulai dari Rp 10.00 untuk dapatkan manfaatnya
  3. Bantuan akan terus disalurkan selama dana masih tersedia

 

Cara Gabung Kitabisa Saling Jaga Via Aplikasi Kitabisa

Selain melalui website di salingjaga.kitabisa.com, pengguna dapat daftarkan diri dan keluarga melalui aplikasi Kitabisa. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung:

  1. Buka aplikasi Kitabisa
  2. Klik banner atau icon Saling Jaga
  3. Pilih “Donasi Sekarang” lalu masukkan nominal donasi (minimal Rp 10.000)
  4. Tentukan metode pembayaran dan selesaikan transaksi pembayaran

 

Daftarkan diri dan keluarga di program Saling Jaga untuk dapatkan perlindungan penyakit kritis dan COVID-19.

daftar Kitabisa Saling Jaga