Update

Sesuaikan Kategori Galang Dana Favoritmu di Kitabisa

Sebagai platform galang dana, donasi, dan zakat online, ada ratusan galang dana yang masuk setiap harinya di Kitabisa. Kategori yang ada pun beragam, mulai dari kesehatan, beasiswa dan pendidikan, kemanusiaan, rumah ibadah, infrastruktur, dsb. Dengan begitu, donasi yang kamu berikan tidak hanya berfokus pada satu bidang, tapi juga tersebar ke kategori lainnya yang bermacam-macam.

Banyaknya galang dana dengan beragam kategori terkadang membuat para pengguna kebingungan untuk menentukan campaign mana yang ingin dibantu. Galang dana yang muncul pada halaman pertama pun biasanya tidak sesuai dengan preferensi setiap orang yang ingin berdonasi. Oleh karena itu, untuk memudahkan para pengguna dalam menyebarkan kebaikan, Kitabisa menghadirkan section Pilih Kategori Favoritmu.

 

Pilih Kategori Galang Dana Favorit Sesuai Keinginan

kategori galang dana

Pada bagian Pilih Kategori Favoritmu, pengguna bisa memilih sendiri kategori yang ingin mereka lihat melalui website atau aplikasi Kitabisa. Dengan begitu, kategori yang muncul pada halaman depan akan sesuai dengan apa yang telah diatur oleh pengguna pada Kategori Favorit. Ke depannya, pengguna dapat menghapus dan menyimpan kategori yang mereka ingin lihat. Fitur ini diharapkan dapat memudahkan para pengguna, serta meningkatkan semangat dalam berbagi kebaikan untuk sesama yang membutuhkan. 

 

Cara Atur Kategori Campaign

Untuk mengubah kategori galang dana Kitabisa di halaman depan sesuai dengan keinginan, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi kitabisa.com atau buka aplikasi Kitabisa
  2. Klik “Pilih Kategori Galang Dana Favoritmu
  3. Pilih “Ubah
  4. Sesuaikan kategori campaign yang ingin kamu tampilkan pada halaman utama
  5. Tekan “Simpan” 

Demikian informasi tentang cara mengatur galang dana favoritmu di halaman utama. Mari terus berbagi kebaikan sesuai dengan kategori yang kamu inginkan. Bersama Kitabisa, berdonasi jadi lebih mudah dan menyenangkan.


aplikasi kitabisa

Comments are closed.