Kisah Sukses

Taqy Malik Salurkan Lebih Dari Rp 6 M Donasi Dana Bantuan Palestina

Bukan hanya Atta dan Aurel, selebritis yang berhasil menggalang dana untuk Palestina. Taqy Malik, seorang influencer dan juga selebgram asal Banjarmasin juga berhasil mengumpulkan donasi untuk Palestina. Tak tanggung, lebih dari Rp 6 Milyar berhasil terkumpul di halamana galang dana Taqy Malik di Kitabisa.

Saat kamu membaca artikel ini, sebagian dana bantuan tersebut sudah selesai didistribusikan. Beberapa organisasi baik yang ikut andil dalam pendistribusiannya adalah sebagai berikut:

  1. Palang Merah Indonesia (PMI)
  1. International Networking for Humanitarian (INH)

Melalui International Networking for Humanitarian, donasi dari #OrangBaik di halaman galang dana Taqy Malik dibelikan makanan siap saji dan bahan makanan pokok untuk membantu warga Palestina yang menjadi korban agresi militer Israel. Rincian bahan pokok apa saja, jumlah, dan harganya dapat kamu lihat secara lengkap melalui Kabar Terbaru Galang Dana Taqy Malik di sini.

  1. Nusantara Palestina Center (NPC)

Berbeda dengan INH, penyaluran donasi dari #OrangBaik yang terkumpul di halaman Taqy Malik akan diperuntukan demi membuka lahan pabrik air layak minum, santunan pada korban, dan juga ambulan. 

  1. Sahabat Al – Aqsha & Al – Sarraa Foundation 

Sahabat Al Aqsha dan Al Sarra Foundation adalah sebuah yayasan yang aktif membantu warga Palestina untuk bangkit secara infrastruktur. Beberapa usaha yang dilakukan adalah membuat Rumah Sakit Indonesia dan juga Madrasah di Al Aqsha. Untuk itu, bantuan yang terkumpul melalui galang dana Taqy Malik ini juga disalurkan untuk membantu kegiatan yayasan tersebut, seperti tunjangan tenaga medis selama agresi militer, biaya operasional RS, serta santunan bagi korban dan keluarganya.

Kamu bisa turut andil menyaksikan setiap penyaluran donasimu di Kitabisa. Laporan pencairan dana hasil galang dana, selalu dikirimkan secara langsung melalui email, kabar terbaru, maupun inbox di aplikasi Kitabisa.
Makanya biar gak ketinggalan updatenya, yuk download aplikasi Kitabisa sekarang!


Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari! Jangan sampai kamu kehabisan stok hewan qurban murah di Kitabisa. Bekerjasama dengan lebih dari 10 lembaga, kamu bisa dapatkan hewan qurban mulai Rp 1,4 jutaan saja. Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa!

Comments are closed.

bantuan pengobatan