Kisah Sukses

Atta dan Aurel Berhasil Kumpulkan Rp 2 M Donasi Untuk Palestina

Pemilik jargon “Ashiap”, Atta Halilintar dan istrinya Aurel mengadakan galang dana untuk Palestina pada bulan Ramadhan 2021 lalu. Hasilnya, Rp 2 M donasi untuk Palestina pun terkumpul berkat dukungan masyarakat dan para fans.

Pasangan suami istri ini merasa sangat perihatin terhadap kondisi warga Palestina yang tak hentinya mendapat serangan dari Israel. Serangan udara Israel terhadap Palestina di bulan Mei 2021 lalu memang memberikan luka baru pada pemerhati isu ini. Ratusan warga Palestina menjadi korban, bahkan puluhan anak kecil pun mengalami luka-luka dan kehilangan orang tuanya pada insiden itu.

Hal ini lah yang menjadi latar gerakan solidaritas Atta dan Aurel untuk bergerak. Keduanya, tak ingin hanya menggalang dana untuk keperluan pokok masyarakat Palestina. Namun juga berharap, dana yang terkumpul dapat membantu kelangsungan hidup anak Palestina yang menjadi yatim maupun piatu akibat serangan Israel.

Alhamdulillah, dalam 12 jam saja sudah ada lebih dari Rp 1 Milyar yang terkumpul di halaman galang dana Atta-Aurel untuk Palestina. Jumlah itupun masih terus bertambah hingga periode galang dana berakhir. Totalnya, Rp 2.324.987.001 donasi untuk Palestina berhasil dikumpulkan dari 28 ribu lebih #OrangBaik.

Donasi untuk Palestina ini selanjutnya akan disalurkan secara bertahap untuk membangun Sekolah Indonesia di Gaza. Terima kasih untuk semua donatur yang telah mendukung galang dana Atta dan Aurel untuk Palestina kemarin! Baik yang mengirimkan donasi, maupun yang mendoakan keberhasilan galang dana ini, kalian semua hebat!


Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari! Jangan sampai kamu kehabisan stok hewan qurban murah di Kitabisa. Bekerjasama dengan lebih dari 10 lembaga, kamu bisa dapatkan hewan qurban mulai Rp 1,4 jutaan saja. Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa!

Comments are closed.

bantuan pengobatan