Tips Galang Dana

Daftar Akun Resmi Kitabisa di Berbagai Media Sosial

Kitabisa ingin bisa berinteraksi lebih dekat dengan orang-orang baik di Indonesia dari berbagai kalangan. Karenanya, Kitabisa membuat sejumlah akun-akun media sosial. Berikut ini adalah daftarnya.

Dalam perjalanan Kitabisa sebagai platform galang dana dan donasi, kami menemukan ada banyak sekali orang baik di Indonesia. Termasuk kamu, yang sedang membaca artikel ini. 

Melalui media sosial, kami ingin menjangkau lebih luas lagi kalangan. Kami selalu tertegun senang mengetahui bahwa cerita-cerita tentang individu atau komunitas yang berbagi kebaikan bisa dengan mudah ditemui di timeline.  

Kondisi tersebut membuat kami percaya, di luar sana pasti masih ada banyak orang-orang baik yang suka berbagi. Akan sangat menyenangkan jika kita bisa berinteraksi lebih dekat. 

Karena itulah Kitabisa membuat akun-akun baru di media sosial selain akun utama induk @kitabisacom. Akun-akun ini kami buat berdasarkan kategori galang dana tertentu di platform Kitabisa seperti bantuan kesehatan, program berbagi makan, perawatan anabul, dan kesejahteraan lansia. 

Kami berharap bisa berinteraksi lebih akrab dengan individu dan komunitas yang tertarik dengan berbagai kategori sosial tersebut. 

Berikut ini adalah akun-akun resmi yang dikelola tim Kitabisa yang bisa kamu temui di media sosial. Sekalian di-follow juga, yuk. ūüėČ


Akun Utama Kitabisa 

Akun-akun ini menjadi channel utama Kitabisa untuk menyebarkan cerita-cerita kebaikan dari berbagai galang dana, konten informatif dan kreatif yang menginspirasi, serta kabar terbaru seputar inovasi serta program Kitabisa. 

Kami membuat akun utama di berbagai jenis media sosial agar bisa berinteraksi dengan banyak kalangan. 

Berikut ini adalah daftar akun utama Kitabisa di berbagai channel: 


Akun Program Kitabisa

Kitabisa menjalankan sejumlah program galang dana berdasarkan bidang sosial yang membutuhkan dan banyak diminati. Beberapa contohnya adalah bidang perawatan hewan, bantuan bidang kesehatan, program berbagi makanan, dan bantuan untuk lansiai. 

Akun-akun program Kitabisa ini dibuat agar kami bisa menjangkau publik yang memiliki ketertarikan khusus ke bidang sosial tersebut. 


Berikut ini adalah akun-akun program Kitabisa: 

Bisanolonghewan: Program bantuan untuk perawatan hewan terlantar serta konservasi satwa liar.

Bisamakan: Program bantuan makanan gratis untuk warga membutuhkan. 

Bisabantulansia: Program bantuan lansia dhuafa agar mereka bisa nikmati masa tua dengan bahagia. 

Bisabantuyatim: Program bantuan untuk yatim-piatu dhuafa dan panti asuhan. 

Bisabangkit: Program bantuan untuk penanggulangan bencana alam. 

Bisabanguninfrastruktur: Program bantuan perbaikan dan pembangunan infrastruktur 

Bisabantudifabel: Program bantuan untuk sahabat difabel membutuhkan. 

Bisajagalingkungan: Program bantuan untuk melestarian lingkungan 

Bisasembuh: Program bantuan biaya pengobatan 

Bantuan Biaya Pengobatan: Program galang dana untuk biaya pengobatan 


Akun Regional Kitabisa 

Kami percaya, kedekatan hati bisa muncul dari kesamaa daerah tempat tinggal atau daerah asal. Karena itu, kami membuat akun-akun khusus berdasarkan regional tertentu untuk menceritakan galang dana yang terkait warga di regional tersebut. Harapannya, kami bisa menjaring orang-orang baik yang tinggal atau berasal dari regional yang sama. 

Berikut ini daftar akun regional Kitabisa: 

Akun-akun ini kami buat karena Kitabisa ingin hadir lebih dekat di kebaikan orang Indonesia berbagai kalangan. 

Jika kamu menemukan akun-akun media sosial mengatasnamakan Kitabisa namun tidak termasuk di daftar di atas, kamu dapat melaporkannya ke [email protected]

Terima kasih orang baik! Jangan lupa follow akun resmi Kitabisa ya!

Comments are closed.