Donasi Makin Cepat dan Mudah Lewat Aplikasi DANA

Kitabisa terus berupaya memudahkan OrangBaik dalam berbagi kebaikan. Oleh karena itu, kini Kitabisa hadir dalam fitur donasi di Aplikasi DANA. DANA adalah dompet digital Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun online. Lewat fitur donasi, para pengguna DANA dapat mengoptimalkan kegiatan sosial-ekonomi digital mereka, termasuk dalam berbagi kepada sesama.

 

Kerjasama Kitabisa dengan DANA

Kitabisa bekerjsasama dengan DANA dalam fitur donasi untuk memudahkan para OrangBaik menyebarkan kebaikan. Para pengguna dapat berdonasi untuk baragam penggalangan dana yang ada di Kitabisa, mulai dari galang dana kesehatan, pendidikan, kemanusiaan, hingga bantuan untuk para korban bencana. Melalui kerjasama ini, kegiatan berdonasi menjadi lebih cepat, praktis, dan tetap terjamin keamanannya.

 

View this post on Instagram

 

Siapa yang suka jajan pakai promonya Dana? Sama ?☝ . Mendekati tanggal-tanggal tua, rasanya seneng masih bisa beli jajanan favorit kita. Apalagi, kalau dapet cashback yang bisa kita pakai buat jajan lagi besoknya. . Tapi, tahu gak sih kalau sekarang kita juga bisa donasi lewat Aplikasi Dana? Lewat Aplikasi Dana, kita bisa donasi untuk bantu para pejuang cilik sembuh ataupun korban bencana mulai dari 1000 rupiah ? . Caranya: • Buka Aplikasi Dana dan buka semua fiturnya • Pilih menu Donasi dan klik logo Kitabisa • Pilih galang dana yang ingin dibantu • Masukkan nominal yang kamu donasikan dan ikuti langkah-langkah selanjutnya . Jajan buat nyari cashback boleh terus jalan. Tapi, jangan lupa juga buat berbagi kebaikan di Aplikasi Dana ya! ? . #dana #aplikasidana #cashback #kitabisa #orangbaik

A post shared by Kitabisa (@kitabisacom) on

 

Cara Berdonasi di Kitabisa Via DANA

  1. Buka Aplikasi DANA dan tampilkan semua fiturnya
    donasi pakai dana
  2. Pilih menu Donasi dan klik logo Kitabisa
    donasi kitabisa
  3. Pilih galang dana yang ingin dibantu lalu klik Donasi Sekarang
    cara donasi
  4. Masukkan nominal yang ingin didonasikan
    donasi pakai dana
  5. Lengkapi data-data yang diperlukan seperti nama dan nomor telepon atau email
  6. Selesaikan pembayaran

Kolaborasi Kitabisa bersama DANA diharapkan dapat meningkatkan semangat para pengguna untuk berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Yuk, berbagi bersama Kitabisa di Aplikasi DANA.