Topik

Nayyara, Si Cantik yang Berhasil Mengalahkan Gagal Jantung

Nayyara Haifa Mecca, bayi imut satu ini ternyata menyimpan kisah perjuangan yang bisa membuat kita terinspirasi. Baru berusia 6 bulan, putri dari pasangan Agus Saeful Jatnika dan Intan Nurhayati ini harus mendapatkan perawatan intensif karena memiliki beberapa kelainan, seperti microchepaly, laringomalasia, jantung bocor jenis PDA, dan pneumonia. Bagaimana keberhasilan Nayyara berjuang melawan rangkaian penyakit tersebut?

Nayyara sudah Memiliki Kelainan Jantung PDA sejak Lahir

Sebelum diketahui memiliki beberapa kelainan, Nayyara awalnya diketahui memiliki kelainan jantung jenis PDA sejak lahir. Tapi seiring berjalannya pemeriksaan beberapa kali, Nayyara memiliki kelainan lainnya seperti microchepaly, laringomalasia, dan pneumonia.

Sebelum mengobati kelainan lainnya, dokter menyarankan supaya kebocoran yang terjadi harus segera ditutup atau di- catherisasi. Karena kondisi inilah yang akhirnya menyebabkan pneumonia berat dan menyebar ke organ tubuh Nayyara lainnya.

Orang Tua Nayyara Galang Dana untuk Operasi Jantung

Operasi jantung yang harus dilakukan segera membuat kedua orang tua Nayyara bingung karena biayanya yang terlampau mahal. Operasi jantung ini sebenarnya memang ditanggung oleh BPJS di tempat Nayyara dirawat, hanya saja harus mengantri minimal selama 1 tahun.

Kedua orang tua Nayyara akhirnya memutuskan untuk galang dana lewat Kitabisa.com agar buah hati tercintanya bisa segera mendapatkan tindakan. Lewat campaign kitabisa.com/untuknayyara, banyak #OrangBaik yang tergerak membantu dan mendoakan untuk kesembuhan Nayyara.

Dalam waktu singkat, orang tua Nayyara berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 146 juta lebih dari 883 donatur yang digunakan untuk  biaya operasi jantung Nayyara.

Operasi Nayyara Berjalan Lancar

 

Operasi jantung Nayyara berjalan lancar. Saat ini, Nayyara juga sudah bisa kembali berkumpul bersama kedua orang tuanya di rumah. Saat ini Nayyara sedang melakukan pemeriksaan rutin ke dokter untuk syaraf-syaraf kecil di mata dengan cara screening setiap 1 bulan sekali, pemeriksaan telinga, tenggorokkan karena laringomalasia, dan microchepalinya.

Itulah sedikit cerita tentang perjuangan Nayyara untuk melawan kelainan jantung bawaannya. Biaya operasi yang besar pun terbantu dengan adanya galang dana online yang dilakukan melalui kitabisa.com. Melalui galang dana di Kitabisa, kamu bisa menerima donasi dari keluarga, sahabat, dan para donatur yang tergerak membantu.

 


Seperti orang tua Nayyara, kamu juga bisa menolong keluarga, sahabat, atau tetanngamu yang sedang butuh bantuan biaya pengobatan lewat galang dana di Kitabisa. Melalui galang dana, kamu bisa menerima donasi dari keluarga, sahabat, dan para donatur.

Kamu bisa konsultasi galang dana untuk biaya pengobatan dengan cara, klik: ktbs.in/tanya atau kirim pesan whatsApp ke nomor 081315532353.

Recent Posts

<strong>Informasi Tentang Program Bingkisan Sehat Kitabisa</strong>

Informasi Tentang Program Bingkisan Sehat Kitabisa

Bingkisan Sehat adalah salah satu program dari Kitabisa yang men-support para Pejuang Sembuh melalui pemberian…

4 days ago
<strong>Merayakan Beragam Kebaikan di Festival Warga Bantu Warga</strong>

Merayakan Beragam Kebaikan di Festival Warga Bantu Warga

Merayakan Beragam Kebaikan di Festival Warga Bantu Warga Kamu tertarik datang ke Festival Warga Bantu…

1 week ago
<strong>Informasi Tentang Program Kita Danain Kampus</strong>

Informasi Tentang Program Kita Danain Kampus

Kampusmu memiliki berbagai program kegiatan sosial dan ingin berkolaborasi dengan Kitabisa? Jangan khawatir, Kitabisa siap…

1 week ago
Informasi Tentang Kado Donasi x Gopay

Informasi Tentang Kado Donasi x Gopay

Halo #OrangBaik, Kitabisa menghadirkan fitur baru untuk kamu yang ingin memberikan kado/hadiah kepada orang tersayang.…

1 week ago
Program Paket Data untuk UMKM Melek Digital

Program Paket Data untuk UMKM Melek Digital

Apa itu Program “Paket Data untuk UMKM Melek Digital”Sebuah program untuk membantu memberikan bantuan pembelian…

3 weeks ago
Voluntrip By Kitabisa

Voluntrip By Kitabisa

Apa itu Voluntrip? Voluntrip adalah program yang diadakan oleh Kitabisa untuk mewadahi masyarakat umum yang…

3 weeks ago