Cerita #OrangBaik

Nayyara, Si Cantik yang Berhasil Mengalahkan Gagal Jantung

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Nayyara Haifa Mecca, bayi imut satu ini ternyata menyimpan kisah perjuangan yang bisa membuat kita terinspirasi. Baru berusia 6 bulan, putri dari pasangan Agus Saeful Jatnika dan Intan Nurhayati ini harus mendapatkan perawatan intensif karena memiliki beberapa kelainan, seperti microchepaly, laringomalasia, jantung bocor jenis PDA, dan pneumonia. Bagaimana keberhasilan Nayyara berjuang melawan rangkaian penyakit tersebut?

Nayyara sudah Memiliki Kelainan Jantung PDAΒ  sejak Lahir

“Halo kak, kecil-kecil begini aku berani lawan monster lho πŸ’ͺ😎. Gak tanggung-tanggung, ada dua monster yang nyerang aku: Namanya monster PDA dan pneumonia. Monster PDA nyerang jantungku 😰, kalau monster pneumonia nyerang paru-paruku πŸ€’. Gara-gara monster-monster itu, aku udah dirawat lebih dari 2 minggu di ruang PICU😭😭. Tapi tenang, aku yakin bisa ngalahin monster-monster itu πŸ˜‰. Kata ibu dan ayahku πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ kakak-kakak semua bakal bantuin aku ngalahin dua monster bandel itu. Aku percaya bareng kakak-kakak, aku bisa bangkit lagi buat ngalahin dua monster itu, Ciaaatttt! πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯” . +++ . Baby Nayyara sedang berjuang melawan penyakit jantung bawaan dan pneumonia (infeksi paru-paru). Biaya pengobatan untuk melawan dua monster tersebut sangat besar. Kamu bisa ikut berdonasi membantu Baby Nayyara dengan cara, klik: kitabisa.com/untuknayyara Tak cuma dukungan finansial, Baby Nayyara juga butuh dukungan moral untuk melawan monster bandel yang menyerangnya. Ayo kita semangatin Baby Nayyara melawan monster dengan mengirimkan kekuatan super power ⚑⚑ berupa Cinta untuk Nayyara. Caranya: Kasih emotikon hati (❀)di kolom komentar! Satu emotikon hati darimu akan menjadi doa yang menguatkan hati Nayyara melawan monster! 😊 #untuknayyara #bayisakit #Kitabisasehat #kitabisa #Orangbaik

A post shared by Kitabisa.com (@kitabisacom) on

Sebelum diketahui memiliki beberapa kelainan, Nayyara awalnya diketahui memiliki kelainan jantung jenis PDA sejak lahir. Tapi seiring berjalannya pemeriksaan beberapa kali, Nayyara memiliki kelainan lainnya seperti microchepaly, laringomalasia, dan pneumonia.

Sebelum mengobati kelainan lainnya, dokter menyarankan supaya kebocoran yang terjadi harus segera ditutup atau di- catherisasi. Karena kondisi inilah yang akhirnya menyebabkan pneumonia berat dan menyebar ke organ tubuh Nayyara lainnya.

Orang Tua Nayyara Galang Dana untuk Operasi Jantung

Operasi jantung yang harus dilakukan segera membuat kedua orang tua Nayyara bingung karena biayanya yang terlampau mahal. Operasi jantung ini sebenarnya memang ditanggung oleh BPJS di tempat Nayyara dirawat, hanya saja harus mengantri minimal selama 1 tahun.

Kedua orang tua Nayyara akhirnya memutuskan untuk galang dana lewat Kitabisa.com agar buah hati tercintanya bisa segera mendapatkan tindakan. Lewat campaign kitabisa.com/untuknayyara, banyak #OrangBaik yang tergerak membantu dan mendoakan untuk kesembuhan Nayyara.

Dalam waktu singkat, orang tua Nayyara berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 146 juta lebih dari 883 donatur yang digunakan untuk Β biaya operasi jantung Nayyara.

Β 

Operasi Nayyara Berjalan Lancar

 

“Selama 22 hari Nayyara harus dirawat di rumah sakit. Nayyara berjuang melawan infeksi paru-paru dan kebocoran jantung. Biayanya sama sekali gak sedikit. Di tengah cobaan itu, saya selalu ngeyakinin diri sendiri kalau rencana Tuhan pasti selalu indah. . Sekarang, Alhamdulillah kondisi Nayyara udah jauh lebih baik. Nayyara baru selesai operasi catherisasi (menutup bocor jantung). . Perjuangan Nayyara sampai bisa di titik ini bikin saya yakin kalau rencana Tuhan memang selalu indah. Dan itu bukan cuma ada di cerita film atau puisi aja, tapi rencana Tuhan yang indah benar-benar keluarga kami rasakan lewat Nayyara.” (Intan, Ibunda Nayyara) . +++ . Untuk biaya pengobatan Nayyara, orangtua Nayyara berinisiatif galang dana di Kitabisa. Orangtua Nayyara sukses mengumpulkan Rp 146 juta dari 883 donatur (lihat: kitabisa.com/untuknayyara). Hasil galang dana ini sangat membantu membiayai pengobatan Nayyara. . Seperti orangtua Nayyara, kamu juga bisa galang dana membantu keluarga/sahabat yang butuh bantuan biaya pengobatan dengan cara galang dana di Kitabisa. Untuk konsultasi galang dana, kunjungi: ktbs.in/tanya (link di bio) atau kirim pesan WhatsApp melalui nomor 081315532353. . Yuk kita doakan juga Adik Nayyara agar bisa sehat terus. Tulis doamu dengan cara, ketik: “Sehat selalu Nayyara” di kolom komentar! . Kami akan mengirimkan komentarmu kepada orangtua Nayyara. Bayangkan saat mereka membaca komentarmu, mereka akan senang melihat banyak #OrangBaik yang mendoakan Nayyara. #kisahsukses #successtory #kitabisa #kitabisasehat #Orangbaik

A post shared by Kitabisa.com (@kitabisacom) on

Operasi jantung Nayyara berjalan lancar. Saat ini, Nayyara juga sudah bisa kembali berkumpul bersama kedua orang tuanya di rumah. Saat ini Nayyara sedang melakukan pemeriksaan rutin ke dokter untuk syaraf-syaraf kecil di mata dengan cara screening setiap 1 bulan sekali, pemeriksaan telinga, tenggorokkan karena laringomalasia, dan microchepalinya.

Itulah sedikit cerita tentang perjuangan Nayyara untuk melawan kelainan jantung bawaannya. Biaya operasi yang besar pun terbantu dengan adanya galang dana online yang dilakukan melalui kitabisa.com. Melalui galang dana di Kitabisa, kamu bisa menerima donasi dari keluarga, sahabat, dan para donatur yang tergerak membantu.

 


Seperti orang tua Nayyara, kamu juga bisa menolong keluarga, sahabat, atau tetanngamu yang sedang butuh bantuan biaya pengobatan lewat galang dana di Kitabisa. Melalui galang dana, kamu bisa menerima donasi dari keluarga, sahabat, dan para donatur.

Kamu bisa konsultasi galang dana untuk biaya pengobatan dengan cara, klik: ktbs.in/tanya atau kirim pesan whatsApp ke nomor 081315532353.

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons