Kitabisa Fundraiser Website Terpopuler di Indonesia

Kitabisa merupakan salah satu fundraiser website tepercaya yang didirikan sejak tahun 2013. Kitabisa berfokus pada misi kemanusiaan dengan menawarkan program galang dana dan donasi online. Kitabisa hadir untuk memudahkan Anda melakukan kebaikan pada sesama.

Melalui Kitabisa, Anda dapat menggalang dana bantuan bagi orang yang membutuhkan. Mulai dari biaya pengobatan, mendirikan rumah ibadah, sekolah, atau infrastruktur umum, beasiswa, hingga santunan untuk korban bencana alam. Bagi Anda yang ingin menolong sesama dapat dengan mudah mengirimkan bantuan dengan donasi online. Selain kedua program tersebut, KitaBisa pun telah menjalin kerja sama untuk menyalurkan zakat bagi orang-orang yang berhak menerima.

 

Kitabisa Fundraiser Website yang Menawarkan Kemudahan Galang Dana dan Donasi Online

Kitabisa Fundraiser Website Terpopuler di Indonesia

 

Kendati ada banyak crowfunding platform di Indonesia, tetapi Kitabisa merupakan menjadi yang paling populer. Mengapa? Karena Kitabisa menawarkan kemudahan, keamanan, dan transparansi. Tak heran jika Kitabisa masuk dalam jajaran situs galang dana dan donasi online tepercaya di Indonesia.

Baca juga:
Yuk, Cari Tahu Manfaat Seputar Galang Dana Online

 

Proses penggalangan dana di Kitabisa sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran sebagai campaigner, penggalang dana dengan melampirkan identitas asli (KTP), foto diri terbaru, dan akun media sosial.

Kitabisa Fundraiser Website Terpopuler di Indonesia

Adapun tahapannya, sebagai berikut.

  • Buka website Kitabisa.
  • Klik menu Galang Dana.
  • Isi formulir sesuai identitas. Pastikan untuk memberikan cerita lengkap sesuai realita untuk menarik calon donatur.
  • Klik Launch Campaign Saya. Tunggu beberapa saat, halaman galang dana yang Anda buat pun akan muncul.

Tepat setelah halaman galang dana yang Anda buat tayang, segera lakukan verifikasi. Hal ini untuk dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan donatur sekaligus meminimalkan risiko yang tidak diinginkan. Umumnya, waktu yang diperlukan untuk proses verifikasi adalah 48 jam. Jika dalam kurun waktu tersebut akun Anda belum dinyatakan lolos, besar kemungkinan ada beberapa hal yang kurang selama proses verifikasi. Misalnya, data yang Anda masukkan kurang lengkap, foto kurang jelas, dan hal teknis lainnya.

Kitabisa Fundraiser Website Terpopuler di Indonesia

Kitabisa sebagai frundaiser website terpopuler pun memfasilitasi Anda yang ingin menyalurkan donasi dengan mudah, aman, dan tepat sasaran. Ada banyak campaign yang bisa Anda pilih, seperti donasi untuk membantu biaya pengobatan, membangun masjid, menyebarkan dakwah, membantu anak yatim, hingga memulihkan kota pascabencana.

Sebelum berdonasi, pastikan untuk melakukan pengecekan terhadap penggalang dana lebih dulu untuk menghindari kasus salah sasaran atau penyalahgunaan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dengan cara ini, Anda dapat memberikan bantuan tanpa mengkhawatirkan apa pun.

Adapun langkah untuk berdonasi online, antara lain sebagai berikut.

  • Buka website Kitabisa.
  • Klik Donasi.
  • Pilih campaign yang Anda inginkan. Untuk melihat informasi lebih detail, klik pada campaign yang hendak Anda pilih.
  • Jika Anda tertarik untuk berdonasi, klik donasi sekarang.
  • Tulis jumlah donasi di kolom yang tersedia
  • Jika Anda tidak ingin identitas diketahui, centang pada kolom donasi sebagai anonim.
  • Anda dapat memberikan dukungan pada campaign melalui kolom dukungan.
  • Klik lanjut.
  • Lengkapi identitas dengan mengisi kolom atau masuk dengan akun Facebook.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Centang kolom saya setuju dengan syarat dan ketentuan donasi di Kitabisa.
  • Klik lanjut.
  • Segera transfer nonimal yang tertera ke rekening yang tercantum.
Baca juga:
Donasi? Kini makin Mudah dengan Kitabisa Apps!

 

Ternyata cara untuk menggalang dana dan donasi online melalui Kitabisa sangat mudah, bukan? Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda sudah bisa membantu sesama. Pantas saja Kitabisa dikenal sebagai website galang dana dana donasi online paling praktis. Yuk, segera gabung bersama Kitabisa, fundraiser website terpopuler untuk peduli sesama dan menebar kebaikan di negeri tercinta, Indonesia. Kitabisa, kita pasti bisa!