FeMale Radio Bangun Warung Baru untuk Bu Leni, Penderita Kanker Payudara

Dalam rangka memperingati Breast Cancer Awareness bulan Oktober 2017, FeMale Radio yang diwakili oleh Indy Barends, Rizky Kinos, Nina Tamam dan Poppy Sovia ingin memberi kejutan untuk Bu Leni yang menderita kanker payudara.

 

bu leni kanker payudara

 

Ibu Leni Marlina sudah harus berjuang melawan kanker payudara stadium 4 sejak 2009. Semangat hidupnya untuk berjuang melawan kanker sangat luar biasa, motivasi ini semata-mata untuk keluarga tercintanya. Beliau berjuang keras mencari bantuan dana walaupun harus melalui birokrasi yang panjang dan melelahkan.

 

kanker payudara

 

Proses pengobatan bu Leni selama menjalani pengobatan kanker terbantu berkat Kartu Indonesia Sehat (KIS). Sehingga sebagian besar kebutuhan finansialnya untuk menjalani pengobatan dan perawatan masih bisa terpenuhi.

 

 

Meski biaya pengobatannya sudah didanai oleh pemerintah, namun ada kebutuhan dana lain yang diperlukan oleh bu Leni dan  keluarga untuk menunjang kehidupan mereka sehari-hari. Seperti transportasi untuk pergi berobat, membeli darah transfusi, juga kebutuhan hidup lainnya untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya.

 

kanker payudara

 

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya ini beliau mau bekerja apa saja, seperti menjadi tukang pijat, kerja serabutan, dan berjualan di warungnya yang tidak terawat. Saat ini,  kondisi Bu Leni masih harus menjalani perawatan kemoterapi untuk pengobatan kanker payudara yang sudah mengalami metastasis atau sudah menyebar ke tulang belakang.

Berkat galang dana ini sudah terkumpul 37 juta dari total target 70 juta dana yang dibutuhkan.

 

kanker payudara

 

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk merenovasi warung yang menjadi sumber penghasilan dan juga semangat beliau untuk melawan penyakit kanker ini.

Semoga kisah ini dapat memotivasi banyak orang untuk berjuang pantang menyerah untuk hidupnya. ?
Yuk, bantu share!