Penggalangan Dana Mendesak untuk yang Paling Membutuhkan

Kitabisa merupakan salah satu platform galang dana, donasi, dan zakat online terpopuler di Indonesia. Melalui Kitabisa, kamu dapat membantu orang-orang yang membutuhkan biaya pengobatan, anak-anak putus sekolah, hewan terlantar, dan masih banyak lagi. Kamu bisa membantu berbagai kategori yang tersedia di Kitabisa melalui website atau aplikasi

Setiap harinya, ada ratusan galang dana yang terdaftar di Kitabisa, mulai dari kategori kesehatan, rumah ibadah, infrastruktur, kemanusiaan, pendidikan dan beasiswa, dsb. Sebagai donatur, kamu mungkin kesulitan untuk memilih galang dana mana yang ingin didonasikan atau harus dibantu terlebih dahulu. Banyaknya galang dana dari setiap kategori yang ada membuat kamu kebingungan untuk menentukan mana yang sebaiknya dibantu terlebih dahulu. Untuk mempermudah para pengguna dalam berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan, Kitabisa menghadirkan Penggalangan Dana Mendesak.

 

Penggalangan Dana Mendesak Memudahkan Berdonasi

galang dana Kitabisa

Bagian galang dana mendesak muncul di halaman utama Kitabisa, baik di website maupun aplikasi. Pada section ini, donatur bisa dengan mudah memilih galang dana yang ada. Campaign pada Galang Dana Mendesak dipilih oleh Tim Kitabisa berdasarkan tingkat urgensi dari campaign itu sendiri. Jadi, sudah dipastikan bahwa galang dana yang ada benar-benar sedang membutuhkan bantuan. Dengan begitu, kamu sebagai pengguna tidak lagi kebingungan untuk memilih campaign mana yang ingin didonasikan.

 

Cara Berdonasi

Untuk berdonasi pada campaign-campaign yang masuk di Galang Dana Mendesak, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi kitabisa.com atau buka aplikasi Kitabisa
  2. Klik “Penggalangan Dana Mendesak” pada halaman utama
  3. Pilih salah satu campaign yang ingin didonasikan
  4. Tekan “Donasi Sekarang”
  5. Lengkapi nominal donasi dan metode pembayaran
  6. Selesaikan transaksi pembayaran
  7. Donasi kamu berhasil. Kamu akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa donasi kamu telah berhasil.

Lewat Penggalangan Dana Mendesak, kamu bisa bantu mereka yang membutuhkan bantuan dengan lebih cepat. Yuk, mulai sebarkan kebaikan sekarang!


aplikasi kitabisa