Topik

Pilihan Galang Dana Yayasan di NTB

Sebagai masyarakat Indonesia yang selalu memiliki semangat gotong royong, tentunya kamu selalu tergerak hatinya jika melihat saudara yang berada di pelosok Indonesia membutuhkan pertolongan. Terkadang kamu ingin membantu mereka yang membutuhkan bantuan tersebut namun terkendala jauhnya jarak yang memisahkan. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, kamu bisa berdonasi secara online melalui Kitabisa.

 

Galang Dana Yayasan di NTB

Kitabisa mempermudah kamu untuk memilih galang dana dan membantumu untuk donasi secara online di kota-kota pilihanmu. Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) merupakan salah satu yayasan sosial dan kemanusiaan di Nusa Tenggara Barat yang berfokus dalam memberdayakan masyarakat baik berdaya secara pendidikan, ekonomi, sosial, kemanusiaan, dan spiritual. YBS melakukan penggalangan dana untuk membantu berbagai macam kebutuhan sosial baik medis maupun non-medis di NTB.

Kamu bisa bantu warga di NTB yang membutuhkan dengan cara berdonasi di halaman galang dana YBS. Berikut 4 rekomendasi galang dana yang dilakukan oleh Yayasan Berdayakan Sesama (YBS):

  1. Bantu Annaya dan Innaya, Bayi Terlahir Kembar Siam

    Bayi Annaya dan Innaya Lahir prematur, dempet dari dada hingga pusar. Bayi kembar siam ini hidup dengan 1 hati, kini organ lain terancam menyatu jika tidak segera dioperasi. Kamu bisa bantu bayi Annaya dan Innaya untuk berjuang hidup dengan klik di sini.

  2. Bantu Ustadz Sabri yang Lawan Tumor Ganas di Wajah

    Ustadz Sabri berprofesi sebagai guru ngaji tilawah & qiro’ah di musholla. Namun 3 tahun terakhir Ustadz Sabri harus berjuang melawan Tumor ganas di wajahnya. Kini, sudah 9 bulan beliau terpaksa berhenti mengabdi, karena tumor sudah penuhi seluruh wajah. Kamu bisa bantu Ustadz Sabri agar dapat sembuh kembali dengan klik di sini.

  3. Bantu Azizan yang Terkena Hydrocephalus

    Kamu bisa bantu adik Azizan yang berusia 11 bulan yang menderita penyakit Hydrocephalus dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Daerah NTB, Mataram, klik di sini.

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa