Press Release

Sebarkan Kebaikan Lewat Aplikasi Kitabisa

Aplikasi Kitabisa hadir untuk menghubungkan jutaan kebaikan dari para #OrangBaik. Dengan adanya aplikasi yang kini tersedia di Play Store dan App Store, berbagai kemudahan diberikan untuk para OrangBaik yang ingin berdonasi. 

Selain melalui website kitabisa.com, kamu juga bisa menyalurkan zakat lewat aplikasi Kitabisa. Kebaikan dapat kamu sebarkan dimanapun dan kapanpun, karena Kitabisa percaya bahwa kebaikan dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

 

Beragam Fitur di Aplikasi Kitabisa

Untuk memudahkan #OrangBaik dalam menyebarkan kebaikan, aplikasi Kitabisa didukung dengan berbagai fitur. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  1. Beragam Metode Pembayaran

    Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Kamu bisa berbagi kebaikan untuk mereka yang membutuhkan dengan GO-Pay, Jenius Pay, dan transfer via 5 Bank Nasional (BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan BNI Syariah)

  2. Pengingat Donasi

    Fitur Alarm Pengingat Donasi akan mengingatkan kamu supaya tidak lupa untuk berdonasi. Dengan begitu, berbagi kebaikan melalui donasi di aplikasi dapat menjadi kebiasaan baik untuk diri kamu.

  3. Catatan Kebaikan di Aplikasi Kitabisa

    Di fitur ini, kamu bisa melihat campaign-campaign apa saja yang telah kamu bantu. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui dampak atau manfaat dari campaign yang telah kamu donasikan melalui fitur Update. Kabar terbaru dari campaign yang telah kamu bantu dan laporan donasi akan diberikan secara transparan.

  4. Atur Galang Dana Berdasarkan Kebutuhan

    Melalui aplikasi, kamu dapat mengatur kategori galang dana sesuai keinginan lewat fitur Kategori Donasi Favorit, serta menyesuaikan tampilan galang dana berdasarkan kebutuhan dan yang paling mendesak. Ada juga fitur filter penggalangan dana dimana kamu dapat memilih galang dana berdasarkan penggalang dananya yaitu Kitabisa, yayasan, atau publik (individu).

  5. Hitung dan Bayar Zakat

    Tak hanya berdonasi bantu sesama, kamu juga bisa menunaikan zakat melalui aplikasi. Setelah menghitung besarnya zakat menggunakan Kalkulator Zakat, kamu bisa menyalurkan zakat kamu ke mitra Lembaga Amil Zakat (LAZ) terpercaya Kitabisa.

 

Fitur Terbaru di Aplikasi Kitabisa

Kitabisa berusaha untuk terus memudahkan para #OrangBaik yang ingin berbagi kebaikan. Maka dari itu, aplikasi ini hadir dengan beragam fitur yang terus diupdate sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

  1. Donasi Menggunakan ShopeePay di Aplikasi Kitabisa

    Mulai dari Rp 1.000 kamu bisa berdonasi untuk bantu sesama lewat ShopeePay

  2. Kitabisa Plus Menjadi Saling Jaga

    Program perlindungan kesehatan Kitabisa Plus berganti nama menjadi Saling Jaga. Tak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu sesama keluarga donatur dalam bidang kesehatan.

  3. Saling Jaga COVID-19

    Tak hanya bantuan biaya pengobatan penyakit kritis, anggota aktif Saling Jaga juga bisa mengajukan perlindungan COVID-19 melalui aplikasi Kitabisa di iOS dan Android.

  4. Onboarding Aplikasi

    Setelah mendownload aplikasi, kamu bisa melakukan personalisasi aplikasi dengan fitur Onboarding. Di fitur ini, kamu bisa langsung memilih kategori donasi favorit, mengatur pengingat donasi, serta menyesuaikan preferensi zakat.

 

Lewat aplikasi Kitabisa, donasi jadi lebih mudah dan menyenangkan. Yuk, download dan update aplikasinya sekarang untuk mulai sebarkan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan!

aplikasi kitabisa

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa