Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa

Kabar baik untuk para #OrangBaik!

Sekarang, kamu bisa berbagi kebaikan dengan uang Rp 1000 melalui dompet kebaikan dan GO-PAY di Aplikasi Kitabisa.

Kitabisa adalah salah satu website galang dana dan donasi online di Indonesia. Kitabisa mencoba hadir untuk membantu orang-orang yang ingin aktif dalam kegiatan sosial kemanusia. Tanpa perlu melakukan tatap muka secara langsung, Kitabisa memberikan kemudahan untuk berdonasi dan galang dana.

Selain melalui website Kitabisa.com, kamu juga bisa berdonasi dan menunaikan zakat lewat Aplikasi Kitabisa yang tersedia di Google Play Store. Lewat Aplikasi Kitabisa, kamu dapat berbagi kebaikan dimana dan kapan saja. Kamu juga akan mendapatkan laporan dari donasi dan zakat yang telah kamu berikan. Selain itu, kamu bisa menghitung besarnya zakat yang perlu kamu keluarkan menggunakan fitur kalkulator zakat.

Tak perlu ragu untuk membantu mereka yang membutuhkan karena sekarang kamu bisa mendonasikan mulai dari Rp 1000 untuk mereka. Lewat fitur dompet kebaikan dan GO-PAY, kamu sudah bisa membantu biaya pengobatan mereka yang sakit atau membantu pembangunan rumah ibadah. Cukup dengan sekali klik, donasi kamu akan tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui Aplikasi Kitabisa, berbagi kepada sesama menjadi lebih mudah.

 

Bagaimana Cara Berdonasi di Aplikasi Kitabisa?

Untuk mulai berbagi kebaikan lewat Aplikasi Kitabisa, kamu dapat ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Kitabisa
    Aplikasi Kitabisa dapat kamu download di Google Play Store. Jika belum install aplikasinya, kamu bisa klik di sini. Bagi kamu yang sudah punya aplikasi, jangan lupa untuk melakukan update. Setelah download, buka Aplikasi Kitabisa.
    Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa
  2. Setelah itu, klik menu “Donasi”. Kemudian akan muncul pilihan campaign yang dapat kamu bantu, atau kamu dapat melakukan pencarian campaign di kolom “Search”.
    Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa
  3. Pilih campaign yang ingin kamu donasikan, lalu klik “Donasi Sekarang
    Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa
  4. Masukkan nominal Rp 1000 dan pilih metode pembayaran melalui “Dompet Kebaikan” atau GO-PAY.Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa
  5. Terakhir, klik “Donasi” dan pilih “Lanjutkan

  6. Donasi kamu berhasil! Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa donasi kamu telah masuk ke Kitabisa.
    Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama di Aplikasi Kitabisa

Itu dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mulai berbagi kebaikan. Uang seribu rupiah memang terlihat kecil untuk kita, tapi bisa berarti besar untuk mereka yang menerima bantuan kita. Yuk, bantu mereka yang membutuhkan pakai Aplikasi Kitabisa dan kamu bisa berdonasi mulai dari Rp 1000!