Apresiasi Netizen untuk Mpok Laila di Hari Terakhirnya

Kepergian Mpok Laila Sari pada 20 November lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi jagat hiburan Indonesia. Mpok Laila terkenal sebagai penyanyi legendaris Indonesia. Mpok Laila juga dikenal sebagai artis tiga zaman, awal karirnya dimulai semenjak tahun 90-an.

Hadiah Masa Tua untuk Mpok Laila Sari
Source: Kapanlagi.com

 

Di usianya yang memasuki 85 tahun ini, beliau masih menjadi tulang punggung keluarga. Diketahui hingga saat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mpok Laila tinggal bersama anak angkat, cucu dan cicitnya. Bersama keluarga kecil ini beliau tinggal dengan kondisi yang sangat sederhana. Rumahnya pun sudah mulai bocor dan cita-citanya sebelum meninggal adalah memiliki banyak uang agar bisa dipergunakan untuk memperbaiki rumahnya.

 

Melihat kondisi Mpok Laila, Ini Talkshow NET TV mengajak netizen untuk memberikan apresiasi kepada Mpok Laila Sari. Total dana terkumpul melebihi target awal yaitu 20 juta menjadi 148 juta dari 761 donatur. Dana ini bisa terkumpul dalam jangka waktu tidak lebih dari 2 jam.

 

Bantuan dana dari netizen ini akan digunakan untuk melunasi hutang-hutang seperti tunggakan listrik, hutang ke warung, serta renovasi atap rumah yang bocor. Penggunaan dana ini sesuai dengan kesepakatan bersama antara pihak NET TV dengan Mpok Laila Sari. Selain itu, dana juga akan digunakan untuk tabungan pendidikan Melati, cicit kandung Mpok Laila.

Hadiah Masa Tua untuk Mpok Laila Sari
Source: Kapanlagi.com

 

Selamat jalan Mpok Laila, banyak sekali orang yang sayang dan bantu Mpok Laila. Semoga amal kebaikan yang selama ini Mpok Laila kerjakan mengantarkan mpok ke tempat terbaik disisiNya.

**

Kalian juga bisa bantu orang disekitar dengan menggalang dana mu sendiri. Klik gambar berikut untuk proses selanjutnya!