Saling Jaga

Begini Cara Kerja Perlindungan Kesehatan Saling Jaga

Kini, program tolong-menolong antar donatur yang sebelumnya bernama Kitabisa Plus berganti nama menjadi Saling Jaga!

Nama baru dengan semangat baru! Di tengah kondisi wabah COVID-19 yang makin tidak menentu, Kitabisa Saling Jaga mengajak para donatur untuk saling bahu-membahu. Berbeda dengan donasi pada umumnya, donasimu di Kitabisa Saling Jaga tak hanya untuk menolong sesama. Dengan berdonasi mulai Rp 10 ribu saja, dirimu juga ikut terlindungi.

“Saat lapang membantu sesama, saat sulit dibantu bersama”

Seperti namanya, Saling Jaga! Ini adalah perlindungan kesehatan dengan cara tolong-menolong. Tujuannya, agar semua kalangan bisa menjangkau harganya dan teringankan bebannya dari rasa khawatir akan biaya pengobatan. 

 

Cara Kerja Kitabisa Saling Jaga

Perlindungan Saling Jaga meliputi 2 hal, yaitu bantuan biaya pengobatan penyakit kritis hingga Rp 100 juta dan bantuan biaya hidup jika dinyatakan positif COVID-19 Rp 5 juta.cara kerja Kitabisa Saling Jaga

Sudah lebih dari 580.000 donatur yang bergabung jadi keluarga besar Saling Jaga. Bahkan, sudah puluhan anggotanya yang dinyatakan positif COVID-19 terbantu. Kita patungan sama rata dari saldo masing-masing anggota yang dikumpulkan jadi dana bersama.

Makanya, saldo cuma akan berkurang sedikit walau jumlah bantuannya besar.
Begini ilustrasinya:

kitabisa Saling Jaga

Cara daftarnya bisa kamu lihat di sini. Setelah daftar, jangan lupa lengkapi syarat dan ketentuan utama Saling Jaga biar perlindunganmu selalu aktif.

cara kerja Kitabisa Saling Jaga

Beginilah cara kerja perlindungan Kitabisa Saling Jaga. Yuk, segera daftarkan dirimu jadi keluarga besar donatur agar kita bisa melindungimu!

daftar Kitabisa Saling Jaga

Comments are closed.