Press Release

Beli Hewan Qurban 2021: Mulai Rp 1,4 Juta di Kitabisa

Lebaran Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari. Apakah kamu sudah beli hewan qurban? Jika belum, pas banget nih. Qurban online di Kitabisa kembali lagi. Siap menyampaikan amanahmu dan menyalurkan qurbanmu. Berikut keunggulan menyalurkan hewan qurban dengan Kitabisa:

  1. Sesuai syariah

Sapi maupun kambing yang dipilih sudah berdasarkan kriteria yang ditentukan syariat Islam. Hewan yang dipilih adalah yang sehat, tidak cacat, dan sudah cukup umur. Kamu bisa membaca lebih lanjut penjelasannya di sini.

  1. Harga terjangkau

Seperti judul artikel ini! Kamu bisa membeli hewan qurban di Kitabisa mulai dari Rp 1.400.000 saja untuk seekor kambing. Sedangkan, jika kamu berniat untuk membeli sapi, kamu bisa memilih berqurban 1/7 sapi mulai Rp 1.800.000 atau seekor sapi mulai Rp 12.000.000. Sebelum memilih, kamu juga bisa membaca tips memilih hewan qurban di sini ya.

  1. Tepat sasaran
    Qurban akan disalurkan ke saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Bahkan, kamu bisa memilih secara langsung lokasi penyaluran qurbanmu. Lokasi itu tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, bahkan juga di luar negeri seperti Palestina. Silahkan lihat daftar lokasinya di sini.
  2. Transparan

Tak perlu ragu! Kamu yang berqurban online dengan Kitabisa akan mendapat update dan laporan lengkap penyaluran setelah pemotongan hewan qurban. Laporan ini bisa kamu lihat di email ataupun inbox lewat aplikasi Kitabisa.

Dalam penyaluran qurban online, Kitabisa tidak bekerja sendiri. Kitabisa bekerja sama dengan berbagai intansi, yaitu:

  1. ACT, Baznas
  2. Baitul Maal Hidayatullah
  3. Dompet Dhuafa
  4. Ecoqurban
  5. Human Initiative
  6. Inisiatif Zakat Indonesia
  7. Insan Bumi Mandiri
  8. Lazismu
  9. Rumah Zakat
  10. Yatim Mandiri
  11. Rumah Yatim

Banyak sekali bukan? Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa dengan klik link ini!


Punya pertanyaan lebih lanjut tentang qurban online di Kitabisa? Tim kami siap membantu. Hubungi kami via WhatsApp dengan klik gambar di bawah ini ya!

Comments are closed.

sedekah subuh