Update

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel Bersama Nussa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Teman-teman difabel dan berkebutuhan khusus berhak mendapatkan perlakuan yang layak. Faktanya, tak sedikit dari mereka yang masih kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari dan merasa diterima di masyarakat sekitar. Karena itu, Kitabisa membuat gerakan #BisaBantuDifabel. #BisaBantuDifabel adalah program yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan dan kurang mampu secara ekonomi. Melalui campaign ini, Kitabisa ingin menyebarkan semangat Nussa yang terus berjuang menggapai cita-cita di balik keterbatasannya. 

 

Semangat Nussa untuk Teman Difabel

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel Bersama Nussa

Nussa adalah karakter animasi anak difabel yang tidak pernah putus asa meskipun memiliki kekurangan fisik. Di balik sosoknya yang ceria dan penuh semangat, Nussa mempunyai kisah yang menginspirasi. Sejak kecil, Nussa telah mengenakan kaki palsu agar bisa berjalan. Hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Nussa untuk tetap semangat mewujudkan mimpinya yaitu menjadi pemain sepak bola. Semangat itulah yang ingin disebarkan melalui #BisaBantuDifabel.

 

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel Bersama Nussa

Kitabisa percaya setiap orang #BisaJadiPahlawan dengan berbagai cara dan di beragam bidang, termasuk dalam mendukung teman-teman difabel mendapatkan hak yang sama. Tak hanya itu, kamu juga bisa bantu program atau kegiatan yang bertujuan untuk membantu sahabat difabel kurang mampu melalui pemberian kaki palsu atau kursi roda. Dengan berdonasi di campaign #BisaBantuDifabel, kamu #BisaJadiPahlawan penyambung harapan teman-teman difabel.

#BisaJadiPahlawan merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kitabisa untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun. Selama periode #BisaJadiPahlawan, donasi yang terkumpul di campaign #BisaBantuDifabel dtujukan untuk membantu dan mendukung sahabat difabel yang kurang mampu wujudkan mimpi mereka. Selain #BisaJadiPahlawan, donatur terpilih juga berkesempatan ikut kegiatan sosial bersama Nussa.

 

Bagaimana Cara Dukung Teman Difabel di #BisaJadiPahlawan?

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel Bersama Nussa

  1. Donwload Aplikasi Kitabisa di App Store atau Play Store
  2. Donasi mulai Rp 5.000 pada campaign #BisaBantuDifabel bersama Nussa lewat Aplikasi Kitabisa.
  3. Tulis nama (bukan anonim) dengan komentar yang menarik saat berdonasi.

Donatur terpilih berkesempatan untuk mengunjungi studio The Little Giantz dan melihat serta belajar proses kreatif di balik animasi Nussa. 

Yuk, mulai #BisaJadiPahlawan untuk teman difabel kurang mampu dengan download Aplikasi Kitabisa dan donasi di campaign #BisaBantuDifabel!


Tak hanya #BisaBantuDifabel, kamu juga #BisaJadiPahlawan yang selamatkan hewan terlantar. Download Aplikasi Kitabisa sekarang, klik gambar di bawah ini!

#BisaJadiPahlawan untuk Teman Difabel Bersama Nussa

Comments are closed.