Distribusi APD dari Galang Dana Cathy Sharon

Kebutuhan alat pelindung diri dari hasil donasi para #OrangBaik terus tersalurkan. Salah satunya dari dana yang terkumpul di galang dana Cathy Sharon. Lewat galang dananya, Cathy Sharon ingin membantu perjuangan para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menangani virus corona. Mereka berhubungan langsung dengan pasien sehingga memiliki risiko yang sangat besar untuk terinfeksi Covid 19.

 

Bantuan APD untuk Rumah Sakit Rujukan Corona

bantuan apd

Sejak pertengahan bulan Maret, Cathy Sharon telah mendistribusikan bantuan dari #OrangBaik yang terkumpul di galang dananya. Pada periode penyaluran 19-20 Maret 2020, sebanyak 8 rumah sakit mendapatkan bantuan berupa sarung tangan steril. Kedelapan rumah sakit tersebut adalah RS Tarakan Jakarta, RSUD Kabupaten Bekasi, RSUD Kota Bekasi, RS Ciputra, RSUP Persahabatan, RSPAD Gatot Subroto, RS Polri Kramat Jati, serta RS Kramat 128.

Data penyaluran bantuan dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

penyluran bantuan corona

Tak sampai disitu, pada penyaluran periode 21-25 Maret 2020, Cathy Sharon dibantu oleh Rudi Valinka, Wanda Ponika, Marcello Decaran, Jenny Poespita, Natalia Kiantoro dan teman-teman lainnya, menyalurkan bantuan ke beberapa rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang membutuhkan. Rumah sakit dan faskes penerima bantuan antara lain RS Grandwisata Bekasi, RS Pelni, RSCM, dan 27 rumah sakit lainnya.

Cathy Sharon salut dengan perjuangan para tenaga medis dan relawan yang bekerja tanpa kenal lelah menangani langsung para pasien corona. Mereka adalah pribadi yang tanpa pamrih dan tugas kita adalah melindungi mereka agar jangan terpapar penyakit ini.

Penyaluran bantuan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak virus corona dari galang dana Cathy Sharon akan terus dilakukan secara bertahap. Karena Cathy Sharon percaya, bahwa bantuan yang diberikan dapat juga menjadi harapan bagi mereka yang membutuhkan. 


Kamu masih bisa bantu tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak virus corona dengan donasi di galang dana Cathy Sharon. Caranya, klik gambar di bawah ini.

donasi virus corona