Iman Usman Rayakan Ulang Tahun dengan Memberikan Beasiswa

Ada banyak cara yang dilakukan untuk bisa merayakan ulang tahun. Salah satunya menggalang dana, seperti yang dilakukan oleh Iman Usman. 

Iman Usman adalah seorang tokoh muda dan aktivis sosial. Ia juga aktif berbicara di berbagai forum nasional dan internasional. Iman merasa bersyukur untuk semua yang ia dapatkan selama ini. Saat ini, ia sedang aktif memimpin sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang pendidikan dan teknologi, yaitu Ruangguru. com .

Rasa Syukur Iman Usman di Hari Ulang Tahunnya

Begitu banyak orang yang mendukung serta membantunya untuk bisa bersekolah hingga melanjutkan S2 di luar negeri. Banyaknya orang yang berarti dalam perjalanan hidup Iman membuatnya ingin membalas semua itu.

Tepat di ulang tahunnya yang ke-27, Iman ingin memberikan beasiswa kepada orang-orang yang menurutnya paling berpotensi untuk menjadi pemimpin kedepannya. Biaya beasiswa dikumpulkan Iman melalui Birthday Fundraising di Kitabisa. Lewat halaman Birthday Fundraising kitabisa.com/beasiswaimanusman , Iman mengharapkan kado berupa beasiswa untuk mereka yang akan terpilih nantinya.

Baca juga:
Kado Ulang Tahun Xabiru untuk Rumah Harapan Indonesia

 

Beasiswa Iman Usman untuk Calon Pemimpin

Iman Usman Rayakan Ulang Tahun dengan Memberikan Beasiswa

Birthday Fundraising Iman ditujukan untuk para mahasiswa yang nantinya akan dipilih secara langsung oleh Iman. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah selama 4 tahun, sampai penerima beasiswa lulus. Tak hanya itu, penerima beasiswa juga akan menerima bimbingan mengenai kepemimpinan langsung dari Iman secara rutin.

 

Hadiah Ulang Tahun yang Melebihi Target


Pada awalnya, Iman hanya akan memilih 1 orang sebagai penerima beasiswa. Namun, dalam 1 hari jumlah donasi Beasiswa Iman telah mencapai 40 juta rupiah. Karena donasi yang melebih target, Iman akan memberikan kado ulang tahunnya ini ke lebih dari 1 orang. Iman sangat berterima kasih atas antusias OrangBaik yang telah memberikan kado untuknya. Sampai hari ini, target Birthday Fundraising Iman sudah mencapai 191%.

 

Proses Seleksi Penerima Beasiswa Iman Usman

Iman Usman Rayakan Ulang Tahun dengan Memberikan Beasiswa

Iman juga membuat situs pendaftaran berisi informasi tentang proses seleksi dan kriteria penerima beasiswa.Proses pendaftaran Beasiswa Iman Usman akan dibuka hingga tanggal 21 Januari 2019. Setelah mendaftar, beberapa pendaftar akan melakukan interview langsung dengan Iman. Penerima beasiswa akan diumumkan kemudian di akhir bulan Februari 2019.

 

+++++

Seperti Iman Usman, hadiah ulang tahunmu juga bisa kamu berikan untuk membantu pendidikan orang-orang yang membutuhkan. Caranya, kamu bisa ikut Birthday Fundraising di Kitabisa. Dengan Birthday Fundraising, kado ulang tahun yang kamu terima adalah berupa donasi bagi mereka yang membutuhkan.