Cerita #OrangBaik

Kisah Penjual Ikan Berangkat Umroh

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Perkenalkan, Kakek Dedy yang sehari-harinya berjualan ikan keliling. Namun, ditengah berjualan, uang setoran milik Kakek Dedy hilang diambil orang tak dikenal.

Kakek Dedy adalah seorang penjual ikan keliling. Meskipun memiliki keterbatasan fisik, ia tetap semangat berjualan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Kakek Dedy juga rajin menyisihkan pendapatannya untuk mewujudkan mimpinya pergi ke tanah suci. Kakek Dedy percaya, meskipun uang yang ia kumpulkan sedikit demi sedikit, nantinya ia akan bisa berangkat memenuhi mimpinya.

Uang Setoran Penjual Ikan Dicuri Orang

Kisah Penjual Ikan Berangkat Umroh

Pada akhir September, uang Kakek Dedy sebesar Rp 250.000 dicuri oleh 2 orang yang tidak dikenal. Tak hanya mengambil uang Kakek Dedy, kedua pencuri tersebut juga memukul pelipis Kakek Dedy.

Karena kejadian tersebut, Kakek Dedy tidak bisa membayarkan setoran kepada bosnya. Kakek Dedy akhirnya memutuskan untuk tidak pulang ke rumah selama 2 hari karena takut dimarahi.

 

Bantuan untuk Kakek Dedy, Penjual Ikan yang Dibegal

Kisah Penjual Ikan Berangkat Umroh

Cerita Kakek Dedy yang dirampok oleh orang yang tak dikenal tersebar luas di media sosial. Banyak dari netizen yang prihatin dan mencoba ingin membantu Kakek Dedy.

Berkat kepedulian netizen, saat ini ada 3 halaman galang dana di Kitabisa.com yang ditujukan untuk Kakek Dedy. Dari ketiga campaign tersebut, telah terkumpul total uang sebesar Rp 28.447.105.

Baca juga:
Motor Baru untuk Pengemudi Ojek Online
Juru Parkir Pendiri Rumah Lentera untuk Anak-anak dengan HIV

 

Impian Penjual Ikan untuk Berangkat Umroh

Kisah Penjual Ikan Berangkat Umroh

Hasil galang dana yang mencapai lebih dari Rp 28 juta tak hanya bisa membiayai kehidupan sehari-hari Kaked Dedy, tapi juga bisa mewujudkan mimpinya untuk berangkat Umroh ke tanah suci pada tanggal 24 November 2018.

 

+++++

Kamu juga bisa menjadi bagian dari #OrangBaik yang membantu keluarga atau sahabat yang butuh bantuan, dengan cara galang dana di Kitabisa. Silakan klik: ktbs.in/galangdana

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons