Press Release

Kitabisa Raih Penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Selasa (26/3), Kitabisa berhasil mendapatkan penghargaan Padma Award yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia. Kitabisa terpilih untuk kategori: Tertib Pelaporan dalam Penyelenggaraan Pengumpulan Uang atau Barang tahun 2018.

 

Padma Award merupakan bentuk apresiasi dari Kemensos Republik Indonesia untuk instansi dan lembaga yang membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial melalui kualitas penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah dan Pengumpulan Uang atau Barang. Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian yang dilakukan oleh seluruh Perangkat Daerah tingkat Provinsi se-Indonesia yang memiliki kewenangan. Penilaian dilakukan berdasarkan profesionalitas penelitian teknis atau pengujian fisik permohonan dan durasi waktu penerbitan rekomendasi izin Undian Gratis Berhadiah dan Pengumpulan Uang atau Barang.

Kitabisa Raih Penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia

Dengan penghargaan ini, terbukti bahwa Kitabisa merupakan situs penggalangan dana yang terpercaya dan transparan. Sejak 2013, sudah ada lebih dari dua puluh ribu galang dana yang terdanai. Dana tersebut terkumpul dari para OrangBaik yang menyalurkan bantuan secara sukarela dan dengan kepercayaan penuh melalui situs penggalangan dana Kitabisa.

 

Penghargaan ini kami persembahkan untuk jutaan OrangBaik yang telah mempercayakan Kitabisa untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

 

Terima kasih para OrangBaik. Mari terus sebarkan kebaikan bersama Kitabisa!

Comments are closed.