Press Release

Laporan HARDOLNAS (Hari Donasi Online Nasional) 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
HARDOLNAS atau Hari Donasi Online Nasional 2019 telah berakhir!

Kitabisa sukses melaksanakan kegiatan HARDOLNAS atau Hari Donasi Online Nasional pada tanggal 24 hingga 31 Mei 2019. Kegiatan ini merupakan yang pertama dan menjadi awal lahirnya Hari Donasi Online Nasional di Indonesia.

Berbeda dengan kegiatan berdonasi pada umumnya, setiap donasi yang  masuk selama periode HARDOLNAS digandakan oleh Brand yang telah bekerjasama dengan Kitabisa. Penggandaan donasi berlaku di semua galang dana yang memiliki logo HARDOLNAS pada banner. Untuk setiap donasi, Brand yang mendukung galang dana tersebut akan melipatgandakan nominal donasi hingga maksimal Rp 50.000 per donasi.

View this post on Instagram

—> swipe left Kamu tau gak apa arti di balik tanda yang aku peragain ini? Yang aku peragain ini bahasa isyarat "Teman". Aku mau sharing kenapa aku meragain bahasa isyarat ini. Karena menurutku, persahabatan penting banget buat Indonesia saat ini. Lewat persahabatan, kita bisa gotong royong menghubungkan jutaan kebaikan di Indonesia. Yang sering terjadi, kita pingin berbuat baik dan gotong royong, tapi terhalang waktu dan lokasi. Padahal sekarang kita semua bisa gotong royong online buat bantu sesama. Bahkan di Bulan Ramadhan ini, ada hari spesial untuk gotong royong online. Namanya Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS) di @kitabisacom. Selama Hardolnas tanggal 24-31 Mei 2019, kamu bisa berdonasi membantu sesama untuk beragam isu, mulai dari membantu orang sakit sampai pendidikan. Di Hardolnas, donasimu untuk campaign yang sedang aku support, akan digandakan 2X lipat oleh @Halodoc. Jadi, langsung aja sebarkan kebaikan di Hardolnas, dengan klik: kitabisa.com/kampunglentera #hardolnas #menghubungkankebaikan #gotongroyongonline

A post shared by DimBeck (@dimasbeck) on

Tak hanya Brand, para influencer dan publik figur turut serta dalam kegiatan HARDOLNAS 2019. Mereka berhasil mengajak para pengikutnya untuk berdonasi pada galang dana yang ditujukan untuk berbagai isu sosial. Galang dana tersebut ditujukan untuk kegiatan sosial dan individu dalam berbagai kategorei, diantaranya pendidikan anak yatim dhuafa dan anak-anak korban gempa Lombok, pembangunan panti asuhan dan pesantren, biaya pengobatan anak sakit, serta bantuan untuk teman difabel.

Kesuksesan HARDOLNAS pertama ini menjadi penanda bahwa kebaikan dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan. Kebaikan bisa tersalurkan tanpa terhalang waktu dan juga lokasi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Indonesia bisa bergotong royong secara online untuk menyebarkan kebaikan. Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS) telah sukses dilaksanakan. HARDOLNAS 2019 menjadi bukti bahwa masih banyak Orang Baik di Indonesia.

Terima kasih untuk para partner, influencers, dan semua #OrangBaik Indonesia yang sudah berpartisipasi. Sampai bertemu di HARDOLNAS selanjutnya!

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons