Cerita #OrangBaik

Mahasiswa UI Ikut Birthday Fundraising untuk Bantu Pendidikan Anak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Mazaya Putri Diandari adalah mahasiswa Universitas Indonesia. Pada bulan September 2018, Aya (Sapaan Mazaya) punya cara unik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Terinspirasi sahabatnya, Tamara, ia mencoba untuk merayakan ulang tahunnya lewat Birthday Fundraising di Kitabisa.com.

Mazaya Rayakan Ulang Tahun untuk Bantu Pendidikan Adik-adik di Bandung

Mahasiswa UI Merayakan Ulang Tahun untuk Bantu Pendidikan Indonesia

Pada tahun 2018, Aya ingin mengajak teman-temannya untuk berbagi kebaikan bersama adik-adik di yayasan Senyum Indonesia sebagai rasa syukur pertambahan usianya ke-20.

Senyum Indonesia merupakan yayasan sosial kemanusiaan yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan kemasyarakatan di Bandung. Aya memilih yayasan ini karena memiliki kepedulian khusus terhadap pendidikan anak di Indonesia. 

Baca juga: Dira Sugandi Bantu Sesama Lewat Birthday Fundraising

Aya Berhasil Kumpulkan 12 Juta Lebih dari Birthday Fundraising

Mahasiswa UI Merayakan Ulang Tahun untuk Bantu Pendidikan Indonesia

Lewat Birthday Fundraising- nya, Aya berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 12 juta dari puluhan donatur. Dana yang terkumpul langsung dialokasikan untuk membantu biaya operasional yayasan Seyum Indonesia khususnya untuk biaya pendidikan adik-adik di sana.

Ulang tahun kali ini tentu menjadi momen yang paling berharga dan berbeda bagi Aya. Aya pun berterima kasih kepada semua orang yang memberikan doa dan membantu adik-adik di yayasan Senyum Indonesia. 

Baca juga: Iman Usman Rayakan Ulang Tahun dengan Memberikan Beasiswa

Kamu juga bisa membantu orang-orang yang terkena musibah dengan cara ikut Birthday Fundraising di Kitabisa. Dengan Birthday Fundraising, hadiah yang kamu dapatkan berupa donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan. Klik: ktbs.in/birthdayfundraising .

 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Kamu dengan Berbagi Kebaikan!

Comments are closed.