Menyempurnakan Ibadah Puasa dengan Bersedekah

Aplikasi Sedekah Online Tepercaya di bulan Ramadhan? Bulan Ramadhan menjadi bulan utama yang ditunggu-tunggu oleh setiap umat Islam. Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya menjadi penghibur bagi kaum muslim. Dengan beribu keutamaan yang ditawarkan di bulan ini seperti pahala yang dilipatgandakan, ampunan Allah yang bertebaran,  serta dosa-dosa diampuni, wajar bila kaum muslim ingin agar ibadah puasa bisa sempurna.

 

Sedekah Menyempurnakan Ibadah Puasa

aplikasi sedekah online tepercaya

Islam sangat menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah dan sudah sepatutnya bahwa akhlak seorang mukmin itu menjadi dermawan, apalagi di bulan Ramadhan. Sebagaimana dalam hadits yang menyatakan bahwa: “Sesungguhnya Allah Ta’ala itu Maha Memberi, Ia mencintai kedermawanan serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk.” Inilah alasan mengapa sedekah dapat menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan.

  1. Puasa digabungkan dengan sedekah dan salat malam sama dengan jaminan surga. Ketiga amalan agung tersebut jika dilakukan di bulan Ramadhan balasan jaminannya adalah surga.
  2. Dengan bersedekah, Anda akan mendapatkan tambahan pahala puasa dari orang lain. Jika Anda memberikan hidangan berbuka puasa, Anda akan mendapatkan pahala puasa dari orang tersebut. Dengan demikian, pahala yang Anda dapatkan bisa berlipat.
  3. Jika bersedekah di bulan Ramadhan, Anda akan lebih dimudahkan. Di bulan Ramadhan setiap orang akan dimudahkan dalam melakukan perbuatan kebaikan termasuk sedekah.

 

Aplikasi Sedekah Online Tepercaya Kitabisa

aplikasi sedekah online tepercaya

Nah, di era teknologi internet ini tentunya untuk bisa bersedekah menyempurnakan puasa, kaum muslim telah banyak dipermudah melalui sedekah online.  Dengan mudah, Anda bisa bersedekah dengan hanya sekali klik melalui aplikasi sedekah online tepercaya Kitabisa.

Setelah mengunduh aplikasi Kitabisa Anda dapat bersedekah melalui proses sedekah di aplikasi Kitabisa dengan mudah.

  • Saat ingin bersedekah, Anda tidak perlu mengalami kesulitan cara pembayaran. Anda bisa memilih cara pembayaran melalui GOPAY, transfer di 5 bank tepercaya, serta membuka Dompet Kebaikan di aplikasi ini.
  • Anda bisa memilih tempat menyalurkan sedekah Anda di aplikasi sedekah online tepercaya Kitabisa ini. Terdapat fitur untuk memilih dari berbagai penggalangan dana yang ditawarkan mulai dari membantu penyembuhan penyakit seseorang, membantu pembangunan sarana pendidikan, beasiswa, korban bencana alam, dan masih banyak lagi.
  • Setelah bersedekah, Anda bisa memantaunya melalui laporan update yang dilakukan oleh tim Kitabisa melalui fitur Giving Streak. Dengan demikian, aplikasi ini benar-benar tepercaya, Anda tidak perlu khawatir lagi apakah sedekah Anda sampai atau tidak.

Nah, mengapa Anda tidak bersedekah dengan mudah secara online di bulan Ramadhan ini, untuk menyempurnakan ibadah puasa Anda? Dijamin sedekah Anda akan dapat dipantau dengan mudah dan sampai pada tujuannya. 


Kamu bisa menyempurnakan ibadah dengan cara berbagi kebaikan melalui Kitabisa. Sedekah dan zakat di Kitabisa dengan klik gambar di bawah inibanner_donasi_sedekah