NKCTHI Bantu Melawan Corona Lewat Buku

Berbagai pihak tunjukkan solidaritasnya untuk bantu melawan corona. Tak terkecuali Marchella FP, penulis buku terkenal NKCTHI, yang berikan karya kreatifnya untuk masyarakat terdampak corona. Melalui buku “Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari Ini”, NKCTHI menggalang dana di Kitabisa agar masyarakat bisa jaga diri dan saling jaga. 

 

Buku Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari Ini

Buku NKCTHI

Buku “Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari Ini” NKCTHI merupakan karya yang terinspirasi dari proses karantina panjang yang kita semua tidak tahu akan sampai kapan terjadi. Dengan ketentuan setiap pembelian minimal Rp 75.000, donatur akan mendapatkan buku digital “Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari Ini”. 

Hasilnya dari Rp 25.000 akan digunakan untuk biaya produksi buku. Sementara sisanya didonasikan untuk mereka yang terkena dampak COVID-19. Terutama untuk bantu mereka yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan pertolongan untuk bertahan di tengah pandemi ini.

 

Penyaluran Bantuan dari Galang Dana NKCTHI

bantuan melawan corona

Karya kreatif NKCTHI berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 500 juta. Secara bertahap donasi disalurkan ke beberapa daerah. Seiring buku digital oleh para #OrangBaik yang telah berdonasi, ada juga ribuan orang yang sedang tersenyum berkat donasi yang telah diterima. Donasi yang sudah disalurkan antara lain:

  1. Paket sembako untuk 200 KK di Kel. Dayeuh Kolot Bandung melalui Yayasan Indah Bersedekah
  2. 166 paket sembako untuk daerah Bukittinggi dan sekitarnya melalui Yayasan PKPU
  3. Paket Sembako untuk 150 nelayan di Lampung

Terima kasih #OrangBaik! Kamu sudah bantu sebarkan kebahagiaan bagi mereka yang terdampak virus corona. 

Donasi dari galang dana NKCTHI akan terus disalurkan melalui bantuan yayasan atau mitra tepercaya. Mari terus jaga diri dan saling jaga di tengah pandemi.


Bersama-sama mari kita melawan corona dengan cara bantu mereka yang membutuhkan di masa pandemi. Donasi dengan klik gambar di bawah ini.

donasi melawan corona