Rekomendasi Galang Dana Yayasan di Surabaya

Musibah bisa menimpa siapa saja dan dimana saja. Terkadang kamu ingin membantu mereka yang membutuhkan bantuan tersebut namun terkendala jauhnya jarak yang memisahkan. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, kamu bisa berdonasi secara online melalui Kitabisa.

Kitabisa mempermudah kamu untuk memilih galang dana dan membantumu untuk donasi secara online di kota-kota pilihanmu. Ini rekomendasi 4 Yayasan di Surabaya pilihan Kitabisa untukmu yang ingin membantu mereka yang kekurangan biaya untuk pengobatan, akses pendidikan dan bantuan sosial lainnya.

 

Yayasan di Surabaya Pilihan Kitabisa

  1. Komunitas Kabar Panceng

    Kabar Panceng merupakan salah satu komunitas sosial di Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Kini komunitas ini sedang mengadakan galang dana untuk membantu masyarakat sekitar Jawa Timur yang membutuhkan pertolongan biaya pengobatan. Selain itu mereka juga salurkan donasimu dalam bentuk sembako beras. Untuk Bantu mereka, kamu bisa berdonasi dengan berkunjung ke halaman galang dananya di sini.

  2. Komunitas Seribu Senyum 

    Seribu Senyum merupakan komunitas yang berfokus pada bidang pemberdayaan, pendidikan, serta pengembangan kawasan yang terpinggirkan. Komunitas ini mendampingi banyak kampung di Surabaya dan kota lainnya untuk terus memberikan harapan bagi seluruh warganya. Kunjungi halaman galang melalui tautan berikut, klik di sini

  3. Komunitas Dana Kesejahteraan Muslim

    Dana Kesejahteraan Muslim sudah lama hadir di Surabaya dan melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu mereka yang membutuhkan. Donasi terkumpul dari anggota disalurkan untuk kegiatan-kegiatan dakwah dan sosial, misalnya membantu beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa. Kamu bisa ikut berpartisipasi membantu mereka yang membutuhkan di sini.

  4. Ruang Pasien

    Ruang Pasien merupakan gerakan yang menyediakan fasilitator pendampingan pasien selama proses pengobatan secara terpadu untuk para pasien dhuafa. Yayasan ini membantu para pasien dhuafa dengan cara membuka penggalangan dana yang akan disalurkan untuk biaya pengobatan mereka. Jadi bagian dari gerakan ini dengan cara berdonasi di sini.