Update

Aplikasi Kitabisa Buat Donasi dan Zakat Lebih Mudah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Aplikasi Kitabisa hadir untuk menghubungkan jutaan kebaikan dari para #OrangBaik. Selain melalui website Kitabisa.com, kamu juga bisa berdonasi dan menyalurkan zakat lewat Aplikasi Kitabisa. Dengan Aplikasi Kitabisa, kamu dapat menyebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun karena Kitabisa percaya bahwa kebaikan dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

 

Maka dari itu, Aplikasi Kitabisa hadir dengan tampilan baru yang memiliki berbagai fitur yang memudahkan kamu untuk berdonasi dan menunaikan zakat.

 

Fitur-fitur terbaru yang ada di Aplikasi Kitabisa antara lain:

Aplikasi Kitabisa Buat Donasi dan Zakat Jadi Lebih Mudah

  1. Donasi Mulai Seribu Rupiah
    Tidak perlu ragu lagi untuk berdonasi karena dengan Rp 1000 kamu sudah bisa membantu mereka yang membutuhkan bantuan. Donasi seribu rupiah ini bisa kamu lakukan menggunakan fitur GO-PAY dan Dompet Kebaikan.
  2. Donasi Lebih Mudah dengan GO-PAY dan Dompet Kebaikan
    Sekarang, cashback dari GO-PAY bisa kamu manfaatkan untuk berdonasi. Selain GO-PAY, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui 5 Bank Nasional yaitu BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan BNI Syariah. Tak hanya itu, ada juga fitur Dompet Kebaikan yang memudahkan dan mempercepat kamu dalam berdonasi.
  3. Donasi Via BCA Virtual Account
    Dengan menggunakan metode transfer via BCA Virtual Account, kamu tidak perlu kesulitan memasukkan kode unik saat donasi. Metode ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan transaksi dan memudahkan kamu dalam berbagi kebaikan.
  4. Lihat Catatan Kebaikan dan Dapatkan Update Donasi
    Di fitur ini, kamu bisa melihat campaign-campaign apa saja yang telah kamu bantu. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui dampak atau manfaat dari campaign yang telah kamu donasikan melalui fitur Update. Kabar terbaru dari campaign yang telah kamu bantu dan laporan donasi akan diberikan secara transparan.
  5. Fitur Baru Giving Streak
    Fitur Giving Streak akan mengingatkan kamu supaya tidak lupa untuk berdonasi. Dengan begitu, berbagi kebaikan melalui donasi di Aplikasi Kitabisa dapat menjadi kebiasaan baik untuk diri kamu.
  6. Hitung dan Bayar Zakat dengan Mudah
    Tak hanya berdonasi bantu sesama, kamu juga bisa menunaikan zakat melalui Aplikasi Kitabisa. Setelah menghitung besarnya zakat menggunakan Kalkulator Zakat, kamu bisa menyalurkan zakat kamu ke mitra Lembaga Amil Zakat (LAZ) terpercaya Kitabisa.

 

Aplikasi Kitabisa memudahkan kamu dalam berbagi kebaikan. Download Aplikasi Kitabisa untuk nikmati fitur-fitur terbaru yang ada. Yuk, jadi bagian dari #OrangBaik!

Aplikasi Kitabisa Buat Donasi dan Zakat Jadi Lebih Mudah

Comments are closed.