Update

Donasi Cepat di Kitabisa Pakai Jenius

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sekarang, kamu bisa melakukan donasi di aplikasi Kitabisa menggunakan metode pembayaran Jenius!

 

Kitabisa bekerja sama dengan layanan perbankan digital, Jenius, agar pengguna dapat lebih mudah melakukan transaksi pembayaran elektronik ketika akan berdonasi. Kini, kamu bisa berdonasi mulai dari Rp 10 ribu menggunkan Jenius Pay. Metode pembayaran ini dapat digunakan untuk semua kategori campaign atau galang dana. 

 

Apa Itu Jenius?

Donasi Cepat di Kitabisa Pakai Jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang menyediakan layanan untuk penggunanya untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel secara langsung. Jenius sendiri merupakan bagian dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Dalam operasinya, Jenius terhubung dengan sistem perbankan nasional dan internasional.

Dengan menggunakan Jenius Pay, kamu dapat berdonasi online secara mudah dan cepat. Jenius Pay adalah cara baru bertransaksi online menggunakan $Cashtag. $Cashtag berperan sebagai identitas pembayaran tanpa perlu kartu debit atau kredit.

 

Donasi Cepat Menggunakan Jenius

Pada metode pembayaran Kitabisa, kamu cukup pilih metode dengan Jenius Pay, kemudian masukkan $Cashtag milik kamu. Dengan begitu, Kitabisa akan mengirimkan permintaan nominal donasi ke Jenius app kamu. Setelah itu, kamu bisa selesaikan transaksi donasi melalui aplikasi Jenius yang kamu miliki. Hanya dengan beberapa langkah dan waktu yang singkat, kamu bisa membantu orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan. 

Metode transaksi dengan Jenius Pay mempercepat kamu dalam membantu mereka yang membutuhkan. Kamu tidak perlu melakukan transfer, menulis nominal transaksi serta kode uniknya karena Jenius Pay akan secara otomatis mendapatkan permintaan pembayaran dari Kitabisa.

 

Dengan Jenius Pay, donasi jadi lebih mudah, cepat, dan aman. Segera update aplikasimu untuk berdonasi dengan Jenius Pay. Yuk, berbagi kebaikan menggunakan Jenius Pay di Aplikasi Kitabisa!

Donasi Cepat di Kitabisa Pakai Jenius

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons