Fitur-fitur Terbaru di Aplikasi Kitabisa

Fitur-fitur di Aplikasi Kitabisa hadir untuk memudahkan para #OrangBaik dalam menyebarkan kebaikan. Selain melalui website kitabisa.com, pengguna juga bisa berdonasi, membayar zakat, hingga berqurban lewat aplikasi Kitabisa. Dengan aplikasi Kitabisa, pengguna dapat berbagi kebaikan dengan mudah dimanapun dan kapanpun. 

Dalam upaya untuk terus memudahkan para #OrangBaik, Kitabisa terus melakukan update pada aplikasi. Beragam fitur terus dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan pengguna.

 

Fitur-fitur Terbaru di Aplikasi Kitabisa

fitur aplikasi Kitabisa

  1. Atur Kategori Donasi Sesuai Keinginan

    Lewat fitur di aplikasi Kitabisa yaitu Kategori Donasi Favorit, pengguna bisa atur kategori galang dana yang diinginkan. Nantinya, kategori galang dana yang muncul akan sesuai dengan preferensi yang telah ditentukan. Hal ini dapat membantu pengguna untuk menentukan campaign mana yang ingin dibantu.

  2. Bantu yang Paling Membutuhkan

    Ada banyak kategori dan galang dana di Kitabisa. Agar pengguna tidak kebingungan untuk menentukan mana galang dana yang sebaiknya dibantu terlebih dahulu, Kitabisa menghadirkan fitur Penggalangan Dana Mendesak. Pengguna bisa berdonasi via aplikasi untuk galang dana yang paling membutuhkan dengan lebih cepat.

  3. Sesuaikan Galang Dana Berdasarkan Kebutuhan

    Di aplikasi versi terbaru, pengguna dapat mengatur galang dana sesuai yang diinginkan, mulai dari yang paling mendesak, sesuai, terbaru, hingga dana yang terkumpul paling sedikit.

  4. Pilih Campaign Berdasarkan Penggalang Dana

    Pengguna dapat mengatur galang dana berdasarkan pemilik campaign atau penggalang dana. Penggalang dana yang dimaksud dalam fitur ini adalah Kitabisa, Yayasan, atau Publik (individu).

  5. Lebih Aman Daftar/Login via OTP

    Berbagi kebaikan di Aplikasi Kitabisa dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Pengguna dapat daftar atau melakukan login via OTP.

 

Fitur-fitur terbaru di Aplikasi Kitabisa memudahkan pengguna dalam berdonasi untuk membantu sesama. Karena Kitabisa percaya bahwa berbagi kebaikan itu mudah.

aplikasi kitabisa