Harga Hewan Qurban 2021 di Surakarta atau Solo

Hari raya Idul Adha sudah semakin dekat. Warga Solo jangan sampai belum tahu nih! Berapa kisaran harga hewan qurban 2021 di Surakarta atau Solo?

Dekat dengan kota Boyolali yang terkenal dengan peternakan sapi, bukan jaminan harga hewan qurban di Solo jadi lebih murah lho. Harga jual hewan qurban setiap tahun pasti mengalami kenaikan. Apalagi kalau sudah mendekati hari raya Idul Adha. Oleh karena itu, pastikan kamu cepet-cepet survey harga biar gak kebagian hewan qurban mahal dan sisaan doang.

Berikut rangkuman kisaran harga hewan qurban 2021 di Surakarta atau Solo hasil dari survey Kitabisa.com:

  • Harga kambing qurban per ekor: Rp 1.500.000 – Rp 3.800.000
  • Harga sapi qurban: mulai dari Rp 12.500.000

Harga ini bisa berbeda di setiap wilayah. Tergantung dari jenis hewan qurban, bobot berat badannya, dan kedekatan hari pembelian dengan hari raya Idul Adha.

Salurkan Qurban dengan Kitabisa

Sudah tahu belum? Kitabisa telah meluncurkan platform berqurban termurah dan termudah. Kamu bisa pilih jenis qurban, wilayah penyaluran qurban, bahkan pilih harga termurah juga. Untuk kamu yang ingin menyalurkan hewan qurban di wilayah Solo, bisa memilih berqurban lewat halaman ini.

Bersama Ecoqurban, Kitabisa siap salurkan hewan qurban ke warga kurang mampu di seluruh Surakarta yang target sebanyak 140 ribu jiwa. Prioritas penyaluran qurban dari halaman galang dana qurban.kitabisa.com/surakarta adalah 19 ribu jiwa yang dalam kategori ekonomi sangat miskin dan para lansia.

Jika kamu berminat untuk membeli hewan qurban di Kitabisa, berikut harga hewan qurban di Surakarta atau Solo:

  1. Harga kambing qurban: Rp 1.599.000
  2. Harga sapi qurban 1/7: Rp 1.850.000
  3. Harga sapi qurban seekor: Rp 12.700.000

Kitabisa telah menjamin seluruh calon donatur tak hanya mendapat kemudahan, namun juga mendapat harga hewan qurban online murah.

Selain Surakarta atau Solo, kamu juga bisa membeli hewan qurban di berbagai kota di Jawa Tengah lainnya lewat Kitabisa. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Harga hewan qurban di Sragen mulai Rp 1.500.000. Klik di sini untuk beli.
  2. Harga hewan qurban di Wonogiri untuk sapi adalah Rp 12.700.000. Klik di sini untuk beli.
  3. Harga hewan qurban di Magelang untuk kambing Rp 1.599.000. Klik di sini untuk beli.
  4. Harga hewan qurban di Temanggung untuk sapi Rp 12.700.000 per ekor. Klik di sini untuk beli.

Stok hewan qurban semakin menipis. Jangan sampai kamu kehabisan untuk beli hewan qurban murah di Kitabisa ya! Setelah cek harga hewan qurban di Surakarta atau Solo, yuk kunjungi qurban.kitabisa.com untuk pilih hewan qurbanmu sekarang.

Punya pertanyaan lebih lanjut tentang qurban online di Kitabisa? Tim kami siap membantu. Hubungi kami via WhatsApp dengan klik gambar di bawah ini ya!