Update

Kemudahan Tunaikan Zakat Lewat Aplikasi Kitabisa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Aplikasi Kitabisa hadir untuk menghubungkan jutaan kebaikan. Dengan adanya Aplikasi Kitabisa yang kini tersedia di Play Store dan App Store, berbagai kemudahan diberikan untuk para OrangBaik yang ingin berdonasi. Selain berdonasi, kamu juga bisa menyalurkan zakat lewat aplikasi ini. Kebaikan dapat kamu sebarkan dimanapun dan kapanpun, karena Kitabisa percaya bahwa kebaikan dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

View this post on Instagram

Setelah aplikasi Kitabisa versi terbaru rilis pada April kemarin, ada beberapa pertanyaan yang masuk ke admin. Mulai dari bertanya 'min, kok pilihan zakatnya hilang?' sampai pertanyaan 'bisa gak sih kita nyimpen galang dana yang disuka?' . Nah, untuk menjawab semua pertanyaan teman-teman, Kitabisa kini menghadirkan 4 fitur terbaru yang semakin memudahkanmu untuk berbagi. Tenang, menu zakat sekarang sudah balik lagi ke halaman depan. Jadi di bulan Ramadhan ini, kamu bisa dengan mudah berzakat ūüėĄ . Gak cuma itu, selama #HARDOLNAS ini, donasimu akan digandakan menjadi 2x lipat! Donasi akan jadi lebih mudah lewat Aplikasi Kitabisa. Yuk, download Aplikasi Kitabisa sekarang juga, klik: ktbs.in/aplikasikitabisa . . #aplikasikitabisa #aplikasiandroid #hardolnas #kitabisa #orangbaik

A post shared by Kitabisa (@kitabisacom) on

Kitabisa berusaha untuk terus memudahkan para OrangBaik yang ingin berbagi kebaikan. Maka dari itu, berbagai update dilakukan pada Aplikasi Kitabisa.

 

Fitur-fitur Terbaru di Update Aplikasi:

aplikasi zakat

  1. Donation Reminder

    Sering lupa untuk berbagi? Tenang, saat ini sudah ada fitur terbaru Donation Reminder. Dengan Donation Reminder, kamu bisa beri pengingat waktu untuk berdonasi sesuai dengan keinginan kamu. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan untuk berbuat kebaikan.

  2. Penggalangan Favorit

    Di fitur Penggalangan Favorit, kamu bisa menyimpan campaign atau penggalangan dana yang ingin didonasikan. Jadi, ketika nanti ingin melakukan transaksi, kamu cukup melihatnya di fitur ini tanpa perlu mencarinya lagi.

  3. Search By Campaigner

    Melalui fitur Search By Campaigner, kamu bisa mencari nama penggalang favorit kamu.

  4. Topup Saldo Menggunakan BCA VA

    Sekarang, tidak perlu kesulitan untuk mengisi saldo atau topup lagi. Kamu bisa dengan mudah melakukan topup menggunakan BCA Virtual Account.

  5. Topup Saldo Min. 10 Ribu

    Setelah update aplikasi Kitabisa, kamu dapat melakukan topup saldo Dompet Kebaikan minimal Rp 10.000.

  6. Mudah Menunaikan Zakat

    Untuk memudahkan kamu dalam menunaikan zakat, sekarang Fitur Zakat ada di Homescreen Aplikasi. Tak hanya membayarkan zakat, kamu juga bisa menghitung besarnya zakat menggunakan kalkulator zakat dari Homescreen.

 

Itu dia kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Kitabisa versi terbaru. Jadi, jangan lupa download Aplikasi Kitabisa di Play Store  dan App Store atau lakukan update aplikasi untuk kamu yang sudah install Aplikasi Kitabisa sebelumnya. Lewat Aplikasi Kitabisa, tunaikan zakat jadi lebih mudah!

Kemudahan Tunaikan Zakat Lewat Aplikasi Kitabisa

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons