Press Release

Laksanakan Qurban dengan Mudah di Kitabisa!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kitabisa adalah tempat galang dana, donasi, dan zakat online. Semakin berkembangnya teknologi, kegiatan dan interaksi yang didalamnya juga tumbuh dengan cepat. Kini, kamu juga bisa melaksanakan ibadah lainnya di Kitabisa yaitu qurban secara online. Kitabisa bekerjasama dengan lembaga penyedia dan penyalur qurban tepercaya.Dengan begitu, proses pemeblian hewan qurban dipastikan aman. Selain itu, kamu akan mendapatkan laporan tentang hewan yang kamu qurbankan. Detail lokasi qurban dan foto hewan qurban yang disalurkan juga tertera dengan jelas.

Belum Berqurban? Yuk, Laksanakan Qurban Sekarang di Kitabisa!

Selain aman dan tepercaya, qurban di Kitabisa juga mudah dan praktis. Untuk berqurban, kamu hanya perlu mengunjungi website qurban resmi Kitabisa. Kemudian, pilih lokasi dan jenis hewan yang ingin kamu qurbankan. Dengan begitu, kamu tidak perlu ke luar rumah untuk mencari hewan qurban sendiri dan melakukan pengecekan fisik. Kamu bisa melakukan semuanya di rumah.

Terlepas dari kemudahannya, kamu juga bisa melaksanakan qurban di Kitabisa hingga Selasa, 13 Agustus 2019. Karena, batas waktu penyembelihan hewan qurban adalah 3 hari setelah hari Idul Adha atau selama hari Tasyrik. Hari tasyrik jatuh pada tanggal 11,12, dan 13 Dzulhijjah menurut kalender Islam. Hari-hari tersebut merupakan waktu penyembelihan hewan qurban. Alasan para ulama meyakini hal tersebut adalah karena hari-hari tersebut merupakan hari-hari Mina, hari-hari tasyriq, hari-hari melempar jumrah, dan hari-hari yang diharamkan melakukan puasa. 

 

Cara Qurban di Kitabisa

Belum Berqurban? Yuk, Laksanakan Qurban Sekarang di Kitabisa!

Untuk berqurban lewat Kitabisa, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi qurban.kitabisa.com
  2. Pilih lokasi qurban yang ingin dibantu
  3. Isi data diri dan pastikan nama pequrban sudah tepat
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Lakukan transfer sesuai kode unik yang diberikan agar transaksi kamu dapat terverifikasi secara otomatis. 

Seperti yang disampaikan sebelumnya, qurban di Kitabisa akan mendapatkan laporan penyaluran qurban. Laporan tersebut berbentuk sertifikat yang akan didapatkan pequrban lewat email maksimal 30 hari setelah hewan qurban disembelih. Sertifikat tersebut lengkap berisi nama, jenis hewan, lokasi, foto hewan yang sudah disembelih dan didistribusikan, serta waktu penyembelihannya. 


Jadi, jika kamu terlewat atau belum sempat untuk melaksanakan qurban, kamu bisa segera melaksanakannya di Kitabisa hingga tanggal 13 Agustus 2019. Yuk, qurban sekarang!

banner_qurban_kitabisa

Comments are closed.