Idul Adha Lebih Istimewa: Salurkan Qurban ke Palestina!

Kini, kamu bisa sebarkan benih baik lebih luas di hari raya Idul Adha! Bersama Kitabisa, kamu bisa salurkan qurban ke Palestina. Warga Palestina memang sedang membutuhkan uluran tangan kita. Sejak serangan militer terbaru dari tentara Israel di tahun 2021, banyak dari warga Palestina kehilangan keluarga dan tempat tinggalnya.

Oleh karena itu, hari raya Idul Adha ini bisa jadi momen yang tempat untuk kamu membantu mereka! Berikut daftar lembaga terpercaya yang sudah berkolaborasi dengan Kitabisa dan siap salurkan bantuan hewan qurban ke Palestina:

  1. Salurkan Qurban ke Palestina Bersama Human Initiative

    Bersama Human Initiative, kamu bisa salurkan sapi qurban ke Palestina mulai Rp 4.550.000 untuk 1/7 ekor dan Rp 31.850.000 untuk satu ekor. Sapi qurban yang kamu salurkan melalui Human Initiative dan Kitabisa sekitar 350 KG. Penyaluran hewan qurban dari kamu akan diprioritaskan untuk warga miskin, anak yatim, janda, yang terkena dampak dan keluarga tunawisma di daerah Gaza.


Beli hewan kurban untuk Palestina di sini!

  1. Salurkan Qurban ke Palestina Bersama ACT dan Global Qur’an

Bersama ACT dan Global Qur’an, kamu bisa menyalurkan tak hanya sapi. Namun, juga kambing qurban dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp 5.000.000 untuk kambing dan Rp 35.000.000 untuk sapi, harga ini sudah termasuk biaya distribusinya. Penyaluran hewan qurban bersama ACT dan Global Qur’an akan menargetkan lima Governorat utama Jalur Gaza, yaitu Utara Gaza , Kota Gaza, Lokasi Tengah, Khan Younis dan Rafah.

Yuk, beli hewan kurban untuk Palestina di sini!

  1. Salurkan Qurban ke Palestina Bersama Baitul Maal Hidayatullah

Karena besarnya antusias #OrangBaik, stok sapi qurban yang akan disalurkan oleh Baitul Maal Hidayatullah telah habis. Namun, tenang saja! Kamu masih bisa salurkan qurban ke Palestina dengan harga Rp 5.600.000 untuk seekor kambing. Berat kambing yang disalurkan berbobot 23-28 KG. 

Yuk, salurkan hewan kurban ke Palestina bersama Baitul Maal Hidayatullah!


Sekarang, kamu juga bisa beli hewan qurban termurah di Kitabisa mulai dari Rp 1,4 jutaan! Lebih dari 300 hewan qurban sudah terjual di tahun 2021 lho. Jangan sampai kamu kehabisan stoknya ya. Yuk, klik gambar di bawah ini untuk pilih hewan qurbanmu!